5 Hero Assassin Terbaik untuk Teamfight, Jelas OP di META Mobile Legends
Hero Mobile Legends - Hanzo dan Lancelot. [Suara.com]
15:56
28 Maret 2024

5 Hero Assassin Terbaik untuk Teamfight, Jelas OP di META Mobile Legends

Berikut adalah 5 hero Assassin yang ternyata jago dalam teamfight di Mobile Legends. Anda bisa memanfaatkan hero Assassin terbaik dalam teamfight ini untuk bertempur. 

Sebagaimana diketahui, ada banyak hero Mobile Legends yang dikelompokkan berdasarkan kekuatan dan tugasnya. Di Mobile Legends, Assassin biasanya menjadi damage dealer utama di dalam game.

Oleh karena itu, untuk menghindari kematian instan, para pembunuh cenderung menunggu kesempatan sempurna untuk memasuki pertarungan, karena mati lebih awal dapat menimbulkan bencana bagi tim Anda.

Namun yang mengejutkan, ada beberapa hero Assassin yang efektif dalam menginisiasi teamfight meskipun health mereka lebih sedikit dibandingkan dengan tank dan Fighter yang biasanya menjadi inisiator.

Buat Anda yang penasaran, berikut adalah 5 hero Assassin terbaik yang ternyata juga jago dalam teamfight di Mobile Legends.

5 Hero Assassin yang Ternyata Jago dalam Teamfight 

1. Lancelot

Hero Mobile Legends - Lancelot. [Moonton]Hero Mobile Legends - Lancelot. [Moonton]

Lancelot merupakan salah satu Assassin terbaik di Mobile Legends: Bang Bang, dan merupakan pilihan populer baik dalam permainan kasual maupun kompetitif.

Yang membuat Lancelot cocok untuk menginisiasi teamfight adalah skill pertamanya yang bernama Puncture. Saat menerjang hero musuh, Lancelot meninggalkan bekas pedang. 

Skill ini kemudian menyegarkan cooldownnya selama musuh terkena mark. Dengan latihan, Lancelot yang ahli akan mampu melakukan pertarungan tim dengan Puncture dan menghindari kerusakan mematikan dengan Thorned Rose dan Phantom Execution yang tepat waktu.

2. Fanny

Hero Fanny di Mobile Legends. [Moonton]Hero Fanny di Mobile Legends. [Moonton]

Salah satu hero Assassin yang paling sulit dikuasai dalam game adalah Fanny. Fanny memiliki pengalaman  yang akan selalu membuat Anda tidak bisa berkata-kata.

Fanny mempunyai kemampuan untuk masuk dan keluar dari teamfight dengan cepat menggunakan skill keduanya, Steel Cable, sambil memberikan damage dengan skill pertamanya, Tornado Strike.

Semakin banyak yang Anda lihat di peta, maka semakin sulit bagi siapa pun untuk menghentikannya. Ultimate-nya, Cut Throat, juga dapat meledakkan hampir semua hero musuh dengan nilai penuh.

3. Hanzo

Hero Hanzo di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Hanzo di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hanzo mungkin bukan pilihan yang populer di meta saat ini, namun tidak dapat disangkal betapa efektifnya dia dalam memulai pertarungan tim.

Hanzo menjadi hero Mobile Legends yang unik karena skill ultimatenya, Kinjutsu: Pinnacle Ninja. Keterampilan ini pada dasarnya mengirimkan iblis untuk bertarung demi dia, meninggalkan tubuh fisiknya di belakang area tempat Anda melemparkannya.

Setan ini memiliki serangkaian keterampilan berbeda yang dirancang untuk menghancurkan pahlawan musuh. Hal yang baik tentang ultimate ini adalah Hanzo tidak akan mati meskipun iblisnya terbunuh. Satu-satunya hal yang terjadi adalah dia terkena stun dalam waktu singkat.

4. Helcurt

Hero Helcurt di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Helcurt di Mobile Legends. (Moonton Games)

Jika Anda benar-benar menginginkan seorang Assassin yang bisa bertahan dalam kekacauan, maka Helcurt adalah pilihan terbaik yang bisa Anda pilih.

Ultimate-nya, Dark Night Falls, mampu mengurangi penglihatan semua hero musuh dimanapun mereka berada di peta selama 3,5 detik.

Setelah musuh mengatalami kebutaan, dia dapat menerkam mereka dengan kecepatan kilat dan mendapatkan pembunuhan mudah dengan Deadly Stinger.

Sekarang adalah waktu terbaik untuk mencoba hero Assassin Natalia ini, karena dia baru-baru ini menerima buff besar di patch 1.6.50 yang meningkatkan semua skill damage-nya, membuatnya menjadi pilihan yang solid dalam permainan level tinggi.

5. Natalia

Hero Natalia di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Natalia di Mobile Legends. (Moonton Games)

Berbeda dengan kebanyakan Assassin di role Jungle, Natalia paling cocok digunakan sebagai roamer. Dia memiliki kemampuan untuk menyembunyikan dirinya dan menangkap hero musuh yang tidak curiga tanpa mereka sadari.

Dia juga dapat mengenai banyak musuh dengan skill keduanya, Smoke Bomb, yang memperlambat musuh yang terjebak dalam ledakan.

Pemain Natalia yang sangat baik akan menemukan peluang untuk masuk ke lini belakang selama pertempuran untuk menghabisi carry musuh, atau target yang memiliki HP rendah.

Itulah 5 hero Assassin terbaik yang ternyata jago dalam teamfight di Mobile Legends. Langsung coba hero Mobile Legends di atas untuk teamfight!

Kontributor : Damai Lestari 

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #hero #assassin #terbaik #untuk #teamfight #jelas #meta #mobile #legends

KOMENTAR