3 Hero Gold Lane dengan Win Rate Tinggi di MLBB Season 32, Cepat Tembus Mythic!
Hero Bruno di Mobile Legends. [Moonton]
17:56
23 Maret 2024

3 Hero Gold Lane dengan Win Rate Tinggi di MLBB Season 32, Cepat Tembus Mythic!

Pemain berbondong-bondong push rank usai mengalami reset season pada pertengahan Maret lalu. Berikut terdapat 3 hero Gold Lane yang mempunyai Win Rate tinggi di Mobile Legends.

Daftar di bawah merupakan deretan hero yang mematikan di Gold Lane. Ini terbukti mengingat mereka menghasilkan Win Rate tinggi. Sebagai informasi, Win Rate tinggi menyiratkan bahwa beberapa hero di bawah mempunyai peluang menang besar.

Deretan hero ini sangat cocok digunakan untuk push rank agar kalian mampu menembus Mythic dengan cepat. Berikut 3 hero Gold Lane dengan Win Rate tinggi di Mobile Legends Season 32:

1. Popol Kupa

Ilustrasi Skin Hero Popol & Kupa : Hunting Pals (Mobile Legends)Ilustrasi Skin Hero Popol & Kupa : Hunting Pals (Mobile Legends)

Berdasarkan statistik in-game, Win Rate Popol Kupa mencapai 56,56 persen pada awal Season 32. Meski tak masuk tier SS, namun Popol Kupa justru menghasilkan banyak kemenangan.

Kombinasi skill satu dan Ultimate memungkinkan Popol Kupa unggul menghadapi MM dengan Attack Speed tinggi. Popol Kupa juga merupakan satu dari sedikit Marksman yang sulit terkena Ganking.

Ini karena Marksman tersebut dapat 'membuka map' melalui skill trap miliknya. Selain itu, Popol Kupa juga mempunyai durabilitas tinggi dari skill duanya.

2. Harith

Hero Harith. (Moonton)Hero Harith. (Moonton)

Harith adalah satu dari sedikit Mage yang bisa ditempatkan di Gold Lane. Win Rate Harith mencapai 55,48 persen pada tier Mythic. Harith memang harus berhati-hati di early-game karena ia sangat lemah pada periode itu.

Meski begitu, Harith mampu menghasilkan Magic Damage ekstra pedih di late-game. Chrono Dash dan skill anti CC membuat Harith sangat berguna untuk team fight. Harith auto mampu menumbangkan hero MM dalam dua hingga tiga serangan saja pada menit-menit akhir.

3. Bruno

Hero Bruno di Mobile Legends. [Moonton]Hero Bruno di Mobile Legends. [Moonton]

Update menjelang dimulainya Season 32 sangat menguntungkan pengguna Bruno. Gameplay "bergerak dan menyerang" dari Moonton memungkinkan Bruno semakin gesit di Land of Dawn.

Berdasarkan statistik in-game, Win Rate Bruno mencapai 54,92 persen. Ia mempunyai Ban Rate rendah sehingga mudah diamankan saat Draft Pick. Critical Damage dan serangan memantulnya membuat Bruno sangat mematikan pada musim ini.

Selain daftar di atas, hero Marksman lain yang menjadi kuda hitam pada Season 32 adalah Moskov dan Claude.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #hero #gold #lane #dengan #rate #tinggi #mlbb #season #cepat #tembus #mythic

KOMENTAR