Dekatkan Diri ke Gen-Z, Samsung Bikin Awesome Generation Space
Awesome Generation Space jadi cara Samsung lebih dekat ke konsumen. (Istimewa).
09:56
23 Maret 2024

Dekatkan Diri ke Gen-Z, Samsung Bikin Awesome Generation Space

  Salah satu aktivitas bulan Ramadhan yang sangat dinanti adalah ngabuburit, alias menunggu waktu berbuka puasa. Waktu menjelang berbuka ini biasa dimanfaatkan untuk melakukan berbagai aktivitas, seperti menyiapkan menu berbuka, melakukan hobi, berburu takjil, atau sekadar berkeliling di sekitar area rumah.   Di bulan Ramadhan ini, dalam upaya mendekatkan diri ke konsumen yang ingin merasakan ngabuburit yang seru sekaligus produktif, kamu bisa berkunjung ke Awesome Generation Space yang telah dibuka di Summarecon Mall Bekasi hingga 24 Maret 2024, dilanjutkan di Taman Literasi Blok M pada tanggal 27-31 Maret 2024.    Di tempat ini kamu bisa menjajal langsung kecanggihan Samsung Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G untuk ngonten maupun gaming, juga mengikuti sejumlah aktivitas yang seru dan berhadiah.  

  “Kalian bisa nongkrong, ngumpul, seru-seruan sambil berkenalan langsung dengan keunggulan Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G yang awesome. Mulai dari kameranya yang awesome untuk ngonten tiap hari, keamanan datanya yang diperkuat Knox Vault, desain yang kekinian, sampai performanya yang kencang untuk berbagai kebutuhan gaya hidup digital anak muda, seperti gaming, streaming, sampai multitasking,” kata Ilham Indrawan selaku MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia di Jakarta.   Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Galaxy A55 5G hadir dengan performa awesome berkat prosesor terbarunya yaitu Exynos 1480 octa core 4 nm yang punya peningkatan performa GPU hingga 32 % dan CPU hingga 15 %. Mau dipakai gaming atau scrolling medsos sambil nunggu waktu berbuka, aman dan kuat dengan baterai 5.000 mAh yang awet.   Bikin konten saat ngabuburit dengan kondisi pencahayaan yang rendah juga tak jadi soal. Kamera pada Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G sudah menggunakan lensa utama 50 MP dengan OIS untuk foto yang stabil dan bebas efek guncangan.   

  Kemampuan nightography-nya mampu menghasilkan foto beresolusi tinggi dan jelas dalam kondisi low light dengan noise minimal. Didukung Super HDR Video, kamu bisa merekam video dalam spektrum cahaya yang luas untuk memperkaya detail dan warna. Jelas awesome untuk dipakai ngonten estetik selama Ramadan.   Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G hadir dengan Gorilla Glass Victus+ yang memiliki daya tahan yang kuat, didampingi oleh triple camera yang linear khas Galaxy. Selain itu kedua smartphone ini juga memiliki desain Key Island yang menjadi ciri khas Galaxy A series tahun ini. Khusus Galaxy A55 5G hadir dengan bahan metal pada bagian sampingnya.   Inovasi lainnya yang tidak kalah penting dari Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G adalah untuk keamanan datanya. Untuk pertama kalinya, di tahun 2024 Samsung menghadirkan solusi perlindungan Samsung Knox Vault ke Galaxy A Series yang tentunya menjadi sebuah inovasi yang sangat menguntungkan karena Samsung Knox Vault ini sebelumnya hanya ada di Galaxy flagship.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #dekatkan #diri #samsung #bikin #awesome #generation #space

KOMENTAR