Game Call of Duty: Warzone Mobile Resmi Meluncur Global, Bisa Langsung Diunduh Pengguna Android dan iOS
Game Call of Duty: Warzone Mobile resmi dirilis global. (Call of Duty: Warzone Mobile).
19:04
21 Maret 2024

Game Call of Duty: Warzone Mobile Resmi Meluncur Global, Bisa Langsung Diunduh Pengguna Android dan iOS

  Activision akhirnya membuat pengumuman yang dinantikan para gamers dengan merilis Call of Duty: Warzone Mobile. Game tersebut akhirnya tersedia untuk diunduh di App Store dan Google Play Store pada Kamis (21/3) dini hari.    Sebelumnya, game ini telah berada dalam status "Rilis Terbatas" selama sekitar satu tahun, hanya tersedia di beberapa wilayah tertentu. Dengan pengumuman resmi ini, akhirnya game Call of Duty: Warzone Mobile akhirnya bisa dimainkan secara luas oleh para penggemar franchise game Call of Duty.   Sebelum resmi meluncur, Activision sudah membuka pra-pendaftaran Call of Duty: Warzone Mobile sejak beberapa bulan lalu. Disebutkan, ada lebih dari 50 juta pemain yang melakukan pra-pendaftaran game ini.  

  Mengutip pengumuman resminya, Activision menyebut kalau game ini mengambil lokasi favorit dari penggemar yakni Verdansk, dan telah dioptimalkan untuk perangkat mobile. Game ini disebut akan mengusung sistem hadiah Battle Pass yang lebih menyenangkan.   Kemudian, game ini juga disebut menampilkan sejumlah elemen konten dari game yang lebih dulu rilis seperti Call of Duty: Modern Warfare III dan Call of Duty: Warzone. Pemain juga bisa memilih beberapa mode yang dihadirkan dalam game.    Ada dua mode battle royale yang disediakan, yakni pertandingan 20 menit atau pertandingan 10 menit. Sementara untuk mode Multiplayer, ada beberapa pilihan yang disediakan seperti Team Deathmatch dan Domination.  

  Call of Duty: Warzone Mobile turut menyediakan beberapa fitur sosial seperti Friend List, Party, Channels, hingga Voice Chat. Yang menarik, pemain Call of Duty: Warzone Mobile juga berbagi perkembangan permainan mereka di game lain seperti Call of Duty: Warzone dan Call of Duty: Modern Warfare III.   Seperti halnya game Call of Duty lainnya, game Call of Duty: Warzone Mobile fokus pada mode battle royale, di mana seorang tim atau pemain harus bertahan hidup selama mungkin dari gempuran musuh supaya bisa memenangkan pertandingan.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #game #call #duty #warzone #mobile #resmi #meluncur #global #bisa #langsung #diunduh #pengguna #android

KOMENTAR