5 Fighter Terbaik di Awal Season 32 Mobile Legends, Sering Menang!
Hero Ruby di Mobile Legends. (Moonton Games)
17:48
19 Maret 2024

5 Fighter Terbaik di Awal Season 32 Mobile Legends, Sering Menang!

Moonton memberikan update baru menjelang dimulainya Season 32. Berikut terdapat beberapa hero Fighter terbaik di awal Season 32 Mobile Legends.

Sebagai informasi, Season 32 Mobile Legends dimulai pada 16 Maret 2024. Sama seperti sebelumnya, Season 32 juga akan berlangsung kurang lebih selama 3 bulan.

Moonton diketahui menggulirkan Patch Note 1.8.66 pada akhir Season 31. Update terbaru memberikan sejumlah penyesuaian termasuk Buff dan Nerf kepada lebih dari 20 hero. Sebagian besar update ditujukan kepada Marksman mengingat Season 32 diyakini merupakan era hero MM.

Hero yang sempat OP di Season 31 kini tak terlalu kuat karena menerima Nerf. Hero tersebut adalah Guinevere. Daftar di bawah merupakan hero yang mempunyai Pick Rate serta Win Rate tinggi pada Maret 2024.

Win Rate tinggi menyiratkan bahwa Fighter ini mempunyai peluang menang lebih besar. Berikut 5 hero Fighter terbaik di awal Season 32 Mobile Legends:

1. Ruby

Hero Ruby di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Ruby di Mobile Legends. (Moonton Games)

Ruby merupakan salah satu Fighter yang tak banyak mengalami perubahan di musim sebelumnya. Ia masih OP baik di Season 31 dan Season 32.

Berdasarkan statistik in-game, Win Rate Ruby mencapai 57,37 persen. Ia masuk ke dalam 3 besar hero dengan WR tertinggi pada awal Season 32.

Spell Vamp dan efek CC merepotkan membuat Ruby sangat berguna untuk team fight. Ruby cocok diplot sebagai Roamer atau EXP Laner.

2. Paquito

Hero Mobile Legends - Paquito. [Moonton]Hero Mobile Legends - Paquito. [Moonton]

Paquito merangsek menjadi Fighter tier SS usai menerima Buff pada Patch Note 1.8.66. Moonton meningkatkan kemampuan Paquito di early-game sehingga hero ini makin kompetitif.

Skill dua (Jab) milik Paquito sekarang makin sakit karena Base Damage mengalami peningkatan dari 150-450 menjadi 200-450. Paquito adalah hero yang cocok diplot sebagai EXP Laner atau Jungler.

Mempunyai banyak kombo, Paquito mampu melumpuhkan lawan hanya bermodalkan skill satu dan dua saja.

3. Barats

Hero Barats di Mobile Legends. [Moonton]Hero Barats di Mobile Legends. [Moonton]

Barats bukan hero murni Fighter karena ia merupakan hybrid Fighter/Tank. Sama seperti Ruby, Barats mencetak Win Rate tinggi di awal Season 32. Win Rate Barats mencapai 54,50 persen pada musim ini.

Moonton tak memberikan Nerf signifikan sehingga ia masih OP. Durabilitas tinggi membuat Barats mampu bertarung di lini depan tanpa kesulitan. Update yang hadir beberapa waktu lalu memungkinkan Barats untuk menelan musuh dengan mudah.

4. X-Borg

11.11 Skin - X.Borg. (Moonton Games)11.11 Skin - X-Borg. (Moonton Games)

Sama seperti Paquito, X-Borg juga merangsek menjadi Fighter tier SS pada Season 32. Win Rate X-Borg cukup tinggi yaitu mencapai 54 persen.

X-Borg mempunyai skill yang sangat berguna baik untuk clearing minion, inisiasi, hingga memberikan ledakan area mematikan. Di tangan orang yang tepat, X-Borg mampu memorak-porandakan formasi lawan dengan cepat.

5. Cici

Cici Mobile Legends. (Moonton)Cici Mobile Legends. (Moonton)

Cici tak mengalami banyak perubahan sehingga Fighter ini masih OP. Apabila terlepas saat Draft Pick, kalian bisa mengamankan Fighter satu ini.

Burst dan Physical Damage dari Cici membuat Fighter tersebut mampu mendominasi di EXP Lane. Tak hanya itu, peningkatan Movement Speed serta Spell Vamp memungkinkan Cici menghabisi core lawan dengan mudah. Selain daftar di atas, tiga hero Fighter lain seperti Dyrroth, Silvanna, dan Terizla bisa menjadi kuda hitam. 

Itulah tadi 5 hero Fighter terbaik di awal Season 32 Mobile Legends, tertarik menggunakan mereka untuk push rank?

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #fighter #terbaik #awal #season #mobile #legends #sering #menang

KOMENTAR