3 Hero Assassin Counter Cici, Dijamin Kalah Telak!
Hero Cici di Mobile Legends. [Moonton]
17:32
15 Maret 2024

3 Hero Assassin Counter Cici, Dijamin Kalah Telak!

Cici menjadi salah satu hero fighter yang merepotkan di Mobile Legends Season 31 ini. Dijamin kalah telak, kamu bisa berhadapan langsung dengannya jika menggunakan salah satu dari 3 hero assassin counter Cici ini.

Kerap mengisi role EXP laner, Cici memiliki angka ban rate yang memang cukup tinggi. Hal ini membuatnya sangat diwaspadai oleh player Mobile Legends di rank maupun turnamen.

Combo skill pasif Cici yaitu Performer's Delight dan skill ultimate Yo-Yo Blitz membuat hero fighter ini bisa menghadirkan efek burst, mobility, CC dan slow sekaligus untuk lawannya.

Peningkatan damage dan movement speed Cici dari skill pasif miliknya membuat hero ini sangat sempurna untuk mengisi role EXP laner. Cici juga memiliki efek spell vamp yang membuat hero ini sangat merepotkan saat late game tiba.

Walaupun terkesan OP dan sulit untuk dikalahkan, kamu bisa menangani hero fighter ini dengan menggunakan salah satu dari 3 hero assassin counter Cici di bawah ini.

Hero assassin counter Cici

1. Ling

Hero Ling di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Ling di Mobile Legends. (Moonton Games)

Mobilitas yang tinggi dari Ling menjadi jawaban yang tepat untuk Cici. Ling bisa maju menyerang hero fighter ini ketika skill 2 Cici sedang dalam mode cooldown.

Cici yang mencoba kabur dari Ling akan kewalahan. Pasalnya, Ling bisa mengejarnya dengan Tempest of Blades dengan efek crowd control menyebalkan.

2. Lancelot

Lancelot Mobile Legends. [Moonton]Lancelot Mobile Legends. [Moonton]

Sama seperti Ling, Lancelot juga tipe assassin dengan mobilitas tinggi. Pergerakan lincah dari Lancelot membuatnya bisa mengejar dan mengirimkan damage langsung pada hero tersebut.

Manfaatkan Phantom Execution milik Lancelot dengan optimal agar bisa digunakan menumbangkan Cici.

3. Saber

Hero Saber dengan Legend Skin di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Saber dengan Legend Skin di Mobile Legends. (Moonton Games)

Saber memang dikenal lama sebagai hero assassin counter Cici. Skill 1 Saber dapat digunakan mengirimkan amage besar dan mengurangi armor Cici. Skill 2 hero ini bisa diandalkan untuk mengejar Cici yang mencoba untuk kabur.

Terakhir, serangan dengan skill ultimate Saber membuat Cici tidak memiliki tempat lain untuk kabur. Mendapat damage pedih, Cici akan kewalahan karena hero assassin ini.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #assassin #counter #cici #dijamin #kalah #telak

KOMENTAR