Dikonfirmasi, Realme Narzo 70 Pro Bawa Fitur Rainwater Smart Touch
Fitur Realme Narzo 70 Pro. (Realme)
09:56
15 Maret 2024

Dikonfirmasi, Realme Narzo 70 Pro Bawa Fitur Rainwater Smart Touch

Realme mengonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan smartphone dan TWS anyar dalam waktu dekat. Menjelang perilisan, sebagian fitur Realme Narzo Pro beredar ke publik.

Perusahaan mengumumkan bahwa HP Realme Narzo 70 Pro bakal membawa fitur Rainwater Smart Touch dan Air Gesture. Perlu diketahui, Rainwater Smart Touch memanfaatkan data pemindaian layar untuk mengidentifikasi keberadaan air di layar atau tangan.

Setelah terdeteksi, algoritma akan bekerja untuk mencegah tindakan sentuhan yang tidak diinginkan, sehingga menjamin kelancaran penggunaan. Selain itu, algoritma lain mengurangi gangguan air sehingga menyempurnakan akurasi input sentuhan dan meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan.

Dengan kata lain, Rainwater Smart Touch membuat pengoperasian layar tetap lancar meski panel smartphone terkena percikan air. Dikutip dari Gizmochina, fitur Air Gesture memungkinkan pengoperasian tanpa sentuhan pada ponsel cerdas melalui gerakan.

Pengguna apat menggunakan lebih dari 10 jenis gerakan untuk mengontrol pengoperasian layar Android secara akurat. Pada teaser yang beredar sebelumnya, Realme Narzo 70 Pro bakal debut pertama kali di India pada 19 Maret 2024.

Fitur Realme Narzo 70 Pro. (Realme)Fitur Realme Narzo 70 Pro. (Realme)

Realme Narzo 70 Pro akan membawa sensor Sony IMX890 1/1,56 inci 50 megapiksel. Ponsel ini kemungkinan membawa fitur mirip Realme 12 Pro Plus dengan beberapa perbedaan.

Salah satu yang cukup mencolok adalah tak adanya telefoto. Hal tersebut membuat Realme Narzo 70 Pro kemungkinan dibanderol lebih kompetitif dibanding Realme 12 Pro Plus. Perlu diketahui, Realme 12 Pro Plus mempunyai kamera telefoto OmniVision OV64B 64 megapiksel dan sensor ultrawide 8 megapiksel.

Beberapa fitur yang menjadi nilai jual utama Realme Narzo 70 Pro adalah layar AMOLED Full HD Plus, fast charging 67 W, dan sensor Sony IMX890. Selain Realme Narzo 70 Pro, perusahaan juga menyediakan TWS dengan nama komersial sebagai Realme Buds T300.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #dikonfirmasi #realme #narzo #bawa #fitur #rainwater #smart #touch

KOMENTAR