Mitsubishi Xpander Seruduk Porsche di Dalam Showroom hingga Penyok, Komentar Netizen Ada yang Bikin Ngakak
Viral di media sosial mobil Mitsubishi Xpander menabrak mobil Porsche yang terparkir di dalam showroom. (Istimewa)
08:20
15 Maret 2024

Mitsubishi Xpander Seruduk Porsche di Dalam Showroom hingga Penyok, Komentar Netizen Ada yang Bikin Ngakak

- Kejadian pada Rabu (13/3) di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Tangerang, Banten, lain dari yang lain. Dalam kejadian yang viral di media sosial (medsos), mobil mewah Porsche 911 jadi korban. Bahkan, unit Porsche terparkir di dalam showroom namun diseruduk Mitsubishi Xpander hingga penyok.

Dalam video terlihat Mitsubishi Xpander nyelonong menabrak bagian depan showroom tempat Porsche 911 GT3 RS yang diparkir. Kendaraan menabrak kaca depan showroom hingga masuk ke dalam dan mengenai Porsche.

Mobil Porsche berwarna putih itu tampak rusak cukup parah di bagian depan. Kap mesin mobil tersebut pun sedikit menganga. Langsung saja kejadian tersebut trending di dunia maya, terutama di X (sebelumnya Twitter).

Yang bikin heboh bukan peristiwa tabrakannya, tapi lokasi kejadian dan kronologinya. Seperti sudah disinggung di atas, mobil Mitsubishi Xpander tersebut menabrak mobil yang diam terparkir di dalam showroom. Porsche lagi, mumet nggak tuh.

Mau tahu berapa harganya? Kalau tahu dijamin bikin merinding, kaum mending-mending, gaji UMR langsung auto mumet mendengarnya. Peristiwa tersebut diketahui terjadi di showroom Ivan's Motor, showroom Importir Umum atau IU yang diketahui biasa memajang mobil mewah di etalasenya dan harga Porsche yang ditabrak ditaksir berada di angka Rp 8,9 miliar.

Di media sosial, komentar netizen macam-macam. Kebanyakan prihatin. Tapi prihatinnya lain. Keprihatinan netizen lebih kepada bagaimana si pemilik mobil Mitsubishi Xpander bisa mengganti kerugian showroom yang ditabraknya. Plus mobil Porsche 911 GT3 RS yang jadi korbannya.

"Porsche GT3 kaya gini ditabrak sama Xpander buset ngeri bgt," kata akun @Rasyidrm.

Komentar lainnya juga menunjukkan rasa iba dan keprihatinan kepada si pemilik Mitsubishi Xpander. Tapi ya begitu. Prihatin harga Porsche-nya dan cara menggantinya.

"orang yang mendapat keringanan untuk tidak berpuasa: orang sakit, ibu menyusui, wanita haid, musafir driver xpander," komentar akun X @khasmuyk.

Lainnya, "dia yg nabrak gue yg lemesss bayangin bayarnya gimana," tulis akun X @insecuristy.

Ada juga yang berseloroh kalau kejadian tersebut bertujuan untuk membuktikan ketangguhan Mitsubishi Xpander. "Xpander terbukti tangguh," cuit akun X @AndyHuskyyy.

Terakhir juga bikin ngakak. "Mau ngeluh soal hidup, tiba2 kebayang nasib sopir Expander yang tadi pagi nabrak Porsche senilai Rp 9,3 M," komentar akun X @MiskinTV_.

Hingga Jumat (15/3) pagi, saat merangkum beberapa komentar netizen, topik soal Xpander masih bertengger pada posisi dua di media sosial X. Artinya, netizen masih banyak membahas topik tersebut dan mempertanyakan nasib pengemudi Mitsubishi Xpander tersebut.

Editor: Edy Pramana

Tag:  #mitsubishi #xpander #seruduk #porsche #dalam #showroom #hingga #penyok #komentar #netizen #yang #bikin #ngakak

KOMENTAR