Saingi Realme, Honor Magic 6 Pro Pakai Kamera Periskop 108 MP?
Ilustrasi Honor. [HiHonor]
08:56
13 Januari 2024

Saingi Realme, Honor Magic 6 Pro Pakai Kamera Periskop 108 MP?

Sebelumnya, Realme dipastikan akan merilis perangkat barunya yang akan menggunakan kamera periskop. Seolah tidak mau kalah, Honor Magic 6 Pro disebut-sebut juga akan membawa pengaturan kamera yang sama dengan perangkat ini.

Tidak main-main, Honor Magic 6 Pro kabarnya akan menggunakan kamera periskop beresolusi 180 MP. Teknologi ciamik ini menjanjikan performa kamera yang luar biasa dari perangkat tersebut.

Pasalnya, beberapa perangkat menggunakan kamera periskop dengan sensor 50 MP. Hal ini yang membuat sektor kamera Honor Magic 6 Pro akan superior jika dibandingkan dengan pesaingnya.

Selain membawa kamera periskop 108 MP, Honor Magic 6 Pro juga dipercaya akan menggunakan lensa 2,5x optical zoom dan 100x digital zoom.

Di sisi lain, Honor Magic 6 Pro juga akan membawa kamera utama 50 MP dari sensor OmniVision OVH9000 yang dilengkapi dengan logam memori fokus serta sensor ultrawide 50 MP.

Bagian depan Honor Magic 6 Pro dibekali dengan sensor 50 MP untuk selfie. Kamera depan perangkat ini sudah menggunakan sensor ToF 3D untuk face unlock.

Selanjutnya, perangkat ini juga menggunakan layar OLED LTPO yang memiliki resolusi 6,8 inch. Kecerahan layar perangkat ini mencapai 5.000 nits serta sudah didukung oleh teknologi Dolby Vision.

Belum banyak informasi yang beredar terkait Honor Magic 6 Pro. Namun, beberapa rumor menyebut jika perangkat ini menggunakan Snapdragon 8 Gen 3 di sektor jeroannya.

Secara bocoran, Honor Magic 6 Pro dipercaya akan memperkuat sektor kamera perangkatnya. Sayangnya, masih belum ada konfirmasi resmi mengenai kapan perangkat ini akan rilis nantinya.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #saingi #realme #honor #magic #pakai #kamera #periskop

KOMENTAR