5 Assassin Terbaik untuk Push Rank di Akhir Season 31 MLBB, Sering Menang!
Hero Benedetta di Mobile Legends. (Moonton Games)
07:56
9 Maret 2024

5 Assassin Terbaik untuk Push Rank di Akhir Season 31 MLBB, Sering Menang!

Assassin merupakan salah satu jenis hero yang bisa menghasilkan damage tinggi. Berikut terdapat beberapa Assassin terbaik yang cocok untuk push rank di akhir Season 31 Mobile Legends.

Sebagai informasi, player MLBB bakal menjumpai reset season kurang dari 10 hari lagi. Season 32 sendiri dapat dimulai pada pertengahan Maret mendatang.

Menjelang akhir season, para pemain biasanya akan mencoba push rank agar mencapai Mythic, Mythical Glory, hingga Mythical Immortal.

Daftar di bawah merupakan Assassin terbaik yang mempunyai Win Rate tinggi di Season 31. Win Rate tinggi mengindikasikan bahwa hero ini menawarkan peluang lebih besar dalam hal kemenangan. Berikut 5 Assassin terbaik untuk push rank di akhir Season 31 Mobile Legends:

1. Benedetta

Hero Benedetta dengan skin Street Blow di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Benedetta dengan skin Street Blow di Mobile Legends. (Moonton Games)

Benedetta memang merupakan Assassin yang kurang populer. Meski begitu, Win Rate Benedetta mampu mencapai 53 persen.

Ia adalah Assassin dengan WR tertinggi di musim ini. Benedetta cukup fleksibel karena bisa diplot sebagai EXP Laner, Roamer, hingga Jungler.

Hero ini dapat membalikkan keadaan karena memiliki mobilitas tinggi dan mampu split push dengan baik. Di tangan orang yang tepat, Benedetta dapat menghabisi core musuh dengan cepat.

2. Mathilda

Mathilda Mobile Legends. [Moonton]Mathilda Mobile Legends. [Moonton]

Mathilda termasuk hero hybrid Support/Assassin. Meski cenderung menjadi Support atau Roamer, namun Mathilda membawa DNA Assassin.

Hero ini juga masuk ke dalam META Season 31. Di rank Mythic, Mathilda adalah salah satu dari 10 hero yang paling diwaspadai.

Cooldown singkat dan damage tinggi membuat Mathilda cocok digunakan untuk team fight.

3. Nolan

Hero Nolan di Mobile Legends. [Moonton]Hero Nolan di Mobile Legends. [Moonton]

Nolan sebenarnya harus ditempatkan pada posisi nomor satu. Tim Suara.com menggeser Nolan di peringkat ketiga karena hero satu ini susah lolos saat Draft Pick.

Nolan sendiri mempunyai Ban Rate 25 hingga 30 persen. Ia merupakan hero Assassin tier SS pada Season 31. Nolan mampu menghasilkan damage tinggi sejak early-game sehingga bakal merepotkan Mage dan MM milik lawan. Damage Nolan bakal meningkat pesat jika ia meninggalkan goresan serangan di area yang sama.

4. Natalia

Hero Natalia di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Natalia di Mobile Legends. (Moonton Games)

Natalia merupakan Assassin yang cocok diplot sebagai Roamer. Ia mempunyai Win Rate 52 persen pada Season 31. Meski kurang populer, namun Natalia mampu membalikkan keadaan di momen penting. Tak heran apabila WR-nya cukup tinggi.

Natalia cocok dipilih untuk melawan hero Marksman OP di late game seperti Hanabi, Layla, dan Miya. Kemampuan menghilangnya sangat berguna bagi rekan setim untuk membaca pergerakan lawan.

5. Hanzo

Hero Hanzo di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Hanzo di Mobile Legends. (Moonton Games)

Sama seperti Natalia, Hanzo juga memiliki Win Rate 52 persen. Meski bukan hero META, namun Hanzo cocok untuk push rank di akhir Season 31.

Ia baru saja mendapatkan Buff pada update terbaru sehingga kemampuannya lebih baik lagi. Di tangan orang yang tepat, Hanzo bakal menjadi mimpi buruk bagi Jungler, Marksman, dan Mage lawan.

Itulah tadi 5 Assassin terbaik yang cocok untuk push rank di akhir Season 31 Mobile Legends, jangan sampai lupa ya!

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #assassin #terbaik #untuk #push #rank #akhir #season #mlbb #sering #menang

KOMENTAR