Spoiler One Piece 1110, Kekuatan Luffy Diuji Demi Kalahkan Gorosei dan Admiral Kizaru
Gorosei, One Piece. [Onepiece.fandom] - Spoiler One Piece 1110, Kekuatan Luffy Diuji Demi Kalahkan Gorosei dan Admiral Kizaru
11:48
7 Maret 2024

Spoiler One Piece 1110, Kekuatan Luffy Diuji Demi Kalahkan Gorosei dan Admiral Kizaru

Bagi penggemar manga One Piece, kamu harus bersabar dulu karena chapter terbarunya akan rilis sekitar dua pekan lagi. Sambil menunggu rilis, mari simak dulu berikut ini spoiler One Piece 1110.

Diketahui bahwa manga One Piece chapter 1110 ini akan rilis pada 17 Maret 2024 atau kurang 2 pekan lagi dari hari ini. Pada chapter terbaru yang akan datang akan menceritakan tentang mulai terungkapnya sosok Gorosei yang telah lama disembunyikan Eiichiro Oda.

Nah untuk mengetahui spoiler lengkapnya, simak berikut ini spoiler One Piece 1110 yang dilansir dari berbagai sumber.

Spoiler One Piece 1110

Pada spoiler chapter 1110, tampak pertempuran terjadi di Pulau Egghead yang dipimpin oleh  Gorosei Saturn atau Jay Garcia Saturn. Gorosei dan Admiral Kizaru mencoba bertempur melawan Luffy Pulau Egghead. Pertempuran sengit pun terjadi.

Tampak juga pada spoiler chapter ini, serangan Luffy yang paling baru pun tidak mempan melawan Gorosei. Kekuatan Gorosai semakin kuat, bahkan ia bisa kebal terhadap berbagai serangan dan mampu berubah wujud.

Dari pertempuran antara Luffy melawan Gorosei tersebut, bisa disimpulkan bahwa Gorosei memiliki kekuatan tak sembarangan. Entar seberapa kuatnya Gorosai karena bahkan Luffy pun kewalahan mengahadapinya.

Adapun Gorosei ini merupakan entitas iblis yang berasal dari buku sihir kuno, Kunci Sulaiman! Sedangkan Kunci Sulaiman ini merupakan buku yang berisikan simbol, nama, dan ritual untuk mengendalikan jenis-jenis iblis.

Pada chapter 1110 juga akan mengungkapkan bahwa Gorosei adalah hasil dari  eksperimen Imu Sama, yakni sosok misterius pemimpin Pemerintahan Dunia sekaligus pemegang Takhta Kosong. Imu menciptakan Gorosei untuk mewakilinya memerintah dunia.

Masing-masing anggota Gorosei dibekali koneksi satu iblis sama dalam Kunci Sulaiman. Misalnya, Gorosei yang memiliki kesamaan dengan Astaroth, yakni salah satu iblis paling kuat dalam Kunci Sulaiman.

Keduanya juga memiliki simbol serupa, yakni bintang dengan angka 5 yang melingkari setiap sudutnya. Anggota Gorosei lainnya juga demikian, memiliki koneksi dengan iblis-iblis di antaranya Beelzebub, Asmodeus, Bael, dan Belial.

Kekuatan iblis tersebut yang mampu memberikan kekuatan kebal pada para Gorosei sehingga tak mempan terhadap serangan. Inilah yang membuat Gorosei mampu bertahan hidup berabad-abad.

Lantas, bagaimana nasib Luffy? Apakah Luffy akan berhasil melawan Para Gorosei? Untuk mengetahui cerita lengkapnya, pastikan kamu tidak melawatkan chapter 1110. Demikian ulasan mengenai spoiler One Piece 1110. Semoga bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #spoiler #piece #1110 #kekuatan #luffy #diuji #demi #kalahkan #gorosei #admiral #kizaru

KOMENTAR