Foto Terbaru Beredar, Ungkap Desain Samsung Galaxy A55 dengan Sisi Datar
Foto terbaru Samsung Galaxy A55. (Samsung)
10:08
6 Maret 2024

Foto Terbaru Beredar, Ungkap Desain Samsung Galaxy A55 dengan Sisi Datar

Seperti yang sudah dilaporkan sebelumnya, Samsung akan merilis Samsung Galaxy A55 di akhir bulan Maret 2024 ini. Dalam foto terbaru yang beredar, terungkap desain perangkat baru Samsung ini hadir dengan tampilan sisi datar.

Foto terbaru Samsung Galaxy A55 ini menegaskan dan membenarkan beberapa bocoran sebelumnya terkait perangkat tersebut. Perangkat ini hadir dengan sisi rata dengan tombol sisi kanan yang menonjol.

Dilansir dari GSM Arena, desain Samsung Galaxy A55 yang terungkap dalam foto ini membuat perangkat tersebut nampak mirip dengan dua pendahulunya yaitu Samsung Galaxy A15 dan Samsung Galaxy A25.

Foto tersebut juga menunjukan tiga sensor di bagian belakang tanpa pulau. Terlihat juga bahwa Samsung Galaxy A55 akan menghadirkan warna kuning yang begitu nyata.

Bingkai Samsung Galaxy A55 membawa rona abu-abu karena terbuat dari bahan logam. Bocoran tampilan ini memastikan bahwa perangkat tersebut tidak menggunakan bahan plastik layaknya Samsung Galaxy A54.

Foto terbaru Samsung Galaxy A55 ini juga membenarkan bocoran yang terungkap di TENAA sebelumnya. Laman tersebut mengungkap bahwa perangkat ini nantinya akan menggunakan chipset Exynos 1480 untuk jeroannya.

Sedangkan menyempurnakan tampilannya, Samsung Galaxy A55 mengandalkan unit grafis bertenaga AMD yang diberi nama Xclipse 530.

Belum banyak informasi mengenai kapan tanggal pasti perilisan Samsung Galaxy A55. Samsung masih pelit berbicara terkait hal tersebut. Sesuai rumor sebelumnya, perangkat ini dipercaya meluncur pada akhir Maret 2024 ini.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #foto #terbaru #beredar #ungkap #desain #samsung #galaxy #dengan #sisi #datar

KOMENTAR