Muncul di Laman Geekbench, Infinix GT 20 Pro Andalkan Chipset Dimensity 8200 SoC
Logo Infinix. [Suara.com/Tivan Rahmat]
15:40
5 Maret 2024

Muncul di Laman Geekbench, Infinix GT 20 Pro Andalkan Chipset Dimensity 8200 SoC

Menyusul Infinix GT 10 Pro yang rilis di Agustus 2024 lalu, akhirnya Infinix akan merilis penerusnya yaitu Infinix GT 20 Pro. Jelang perilisan, detail perangkat ini lalu terungkap usai muncul di laman Geekbench.

Dibandingkan dengan pendahulunya, kedatangan Infinix GT 20 Pro justru jauh lebih cepat. Usai muncul di Geekbench, kedatangan perangkat ini kini sudah tidak perlu lama dinanti.

Dilansir dari GSM Arena, Infinix GT 20 Pro sudah menerima sertifikasi TUV, EEC dan Wi-Fi Alliance sebelumnya. Terbaru, perangkat ini nampak muncul di laman Geekbench dan mengungkap sejumlah spesifikasinya.

Infinix GT 20 Pro berhasil mencetak poin pengujian single core 1.005. Sedangkan untuk pengujian multi core, perangkat ini berhasil meraih total poin 3.311 pada pengujian Geekbench 6.

Berdasarkan laman Geekbench ini, Infinix GT 20 Pro akan menggunakan chipset MediaTek Dimensity 8200 SoC yang dapat berduet dengan RAM 12 GB atau 8 GB serta penyimpanan internal 256 GB.

Perangkat baru Infinix ini menjalankan sistem operasi Android 14. Fitur lainnya adalah Infinix GT 20 Pro sudah memiliki sertifikasi TUV. Sedangkan baterai, perangkat ini menggunakan kapasitas 4.900 mAh.

Belum diungkap dengan pasti detail lengkap dari Infinix GT 20 Pro. Namun, banyak yang menduga jika perangkat ini nantinya memiliki banyak kesamaan dengan sang pendahulu yaitu Infinix GT 10 Pro.

Perlu bersabar hingga nantinya Infinix merilis Infinix GT 20 Pro secara resmi nantinya. Sayangnya, masih belum diungkap waktu perilisan perangakt tersebut.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #muncul #laman #geekbench #infinix #andalkan #chipset #dimensity #8200

KOMENTAR