5 Hero Tank Terbaik Mobile Legends untuk Segala Gaya Bermain
Hero Tigreal di Mobile Legends. (Moonton Games)
12:40
4 Maret 2024

5 Hero Tank Terbaik Mobile Legends untuk Segala Gaya Bermain

Tank merupakan salah satu role hero di Mobile Legends. Hero Tank umumnya menjaga garis depan dan memukul mundur musuh agar hero DPS lainnya dapat mengambil alih.

Memiliki hero Tank dari tahap awal permaianan adalah cara terbaik untuk membangun roster yang efektif.

Mobile Legends memiliki banyak hero Tank yang bisa dipilih pemain dan inilah rekomendasi hero Tank terbaik yang cocok dengan segala gaya bermain:

1. Tigreal

Tigreal menjadi salah satu Tank terbaik di Mobile Legends berkat kemudahan penggunaannya dan keandalannya.

Skill Ultimate miliknya mampu membuatnya menarik musuh ke sekitarnya dan memukul mereka, memungkinkan pemain untuk menghabisi gerombolan lawan dalam satu gerakan.

2. Franco

Hero Franco di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Franco di Mobile Legends. (Moonton Games)

Franco adalah hero Tank yang ideal di Mobile Legends. Hero ini memiliki kemampuan untuk menghadapi Tank musuh dan melakukan pertempuran pertama setiap saat.

Kemampuan pasif miliknya mampu memulihkan HP, sehingga meningkatkan kemampuan bertahannya. Tak hanya itu, ia juga dapat mengombinasikan Ultimatenya untuk memberikan damage yang luar biasa.

Dengan kemampuan penindasan yang luas, Franco wajib dimiliki oleh pengguna Tank di Mobile Legends.

3. Gatotkaca

Hero Gatotkaca di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Gatotkaca di Mobile Legends. (Moonton Games)

Gatotkaca merupakan Tank paling awet di meta Mobile Legends. Kemampuan bertahan dan menyerang yang luar biasa juga membuatnya sangat serbaguna, khususnya dalam teamfight.

Ini karena semua kerusakan yang diterimanya akan meningkatkan pertahanan fisiknya. HP yang hilang juga dapat meningkatkan damage ATK, sehingga semakin besar damage yang diterimanya, maka Gatotkaca akan mampu memberikan damage yang sama besarnya.

4. Hylos

Hylos Mobile Legends. [Moonton]Hylos Mobile Legends. [Moonton]

Hylos merupakan Tank yang lebih fokus pada damage. Pemain yang menginginkan Tank yang dapat membantu timnya melarikan diri atau mengejar musuh sebaiknya menggunakan Hylos.

Ia adalah salah satu hero yang paling mudah digunakan di Mobile Legends dan mampu memperoleh Mana serta HP secara pasif sepanjang permainan.

Tak hanya itu, Hylos juga bisa membuat movement path untuk timnya, memperlambat dan memberikan stun kepada musuh, serta memberikan damage AoE. Hero ini sangat cocok bagi pemain yang mencari hero Tank dengan mobilitas tinggi.

5. Johnson

Hero Johnson di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Johnson di Mobile Legends. (Moonton Games)

Kegunaan utama Johnson sebagai Tank berasal dari max HP miliknya yang sangat tinggi dan kemampuannya membawa teman satu tim dengan aman.

Tak hanya itu, Johnson memiliki kemampuan unik yang bisa mengubahnya menjadi mobil. Ia dapat mengemudikan dirinya sendiri atau rekan lain di sekitar peta, memperlambat dan membuat musuh pingsan.

Berkat skill Ultimate miliknya, Johnson juga dapat menyerbu musuh dalam bentuk mobil dan menabrak mereka untuk menimbulkan kerusakan besar.

Jika pemain ingin menggunakan hero Tank, rekomendasi hero Mobile Legends di atas bisa dipertimbangkan.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #hero #tank #terbaik #mobile #legends #untuk #segala #gaya #bermain

KOMENTAR