Vivo X Fold 3 Series Pakai Jeroan Kencang dari Qualcomm
Logo Vivo. [Punit Paranjpe/AFP]
15:48
1 Maret 2024

Vivo X Fold 3 Series Pakai Jeroan Kencang dari Qualcomm

Beberapa laporan sebelumnya menyebut bahwa Vivo X Fold 3 Series akan menjadi HP layar lipat pertama yang hadir dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3 dari Qualcomm.

Tidak lagi rumor, leaker kini menyebut bahwa Snapdragon 8 Gen 3 nantinya akan digunakan untuk Vivo X Fold 3 Pro. Sedangkan seri reguler yaitu Vivo X Fold 3 akan menggunakan chipset dari seri sebelumnya.

Dilansir dari GSM Arena, Vivo X Fold 3 Pro dipercaya hadir dengan menggunakan tiga sensor kamera. Detail kamera perangkat ini antara lain 50 MP untuk telephoto, 50 MP dan 64 MP yang berpadu dengan kamera lensa periskop.

Sedangkan kamera Vivo X Fold 3 menggunakan seri normal yang tidak memiliki peningkatan jika dibandingkan dengan seri pro dari perangkat tersebut.

Vivo X Fold 3 hadir dengan pengaturan tiga kamera di bagian belakang yang beresolusi 50 MP. Resolusi ini untuk sensor utama, ultrawide dan telefoto. Sensor ketiga dari perangkat ini menggunakan 2x optical zoom.

Bocoran yang beredar menyebut bahwa perangkat ini nantinya menggunakan digital zoom yang mencapai angka 40x. Secara keseluruhan, Vivo X Fold 3 hadir dengan tampilan yang lebih tipis dan ringan.

Menurut rumor sebelumnya, Vivo X Fold 3 dan Vivo X Fold 3 Pro akan rilis pada Maret 2024 ini. Perangkat tersebut nantinya meluncur bersama dengan tablet Vivo Pad 3 dan Vivo Pad 3 Pro yang belum diungkap sebelumnya.

Hingga saat ini, Vivo masih belum mengungkap kapan waktu perilisan Vivo X Fold 3 dan Vivo X Fold 3 Pro. Perlu menanti hingga ada pengumuman resmi dari Vivo nantinya untuk perangkat barunya tersebut.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #vivo #fold #series #pakai #jeroan #kencang #dari #qualcomm

KOMENTAR