Khaleed Tidak Mudah Tumbang, Hero Fighter Counter Alaminya Ini
Ilustrasi Khaleed Mobile Legends. (Moonton)
14:24
25 Pebruari 2024

Khaleed Tidak Mudah Tumbang, Hero Fighter Counter Alaminya Ini

Khaleed dikenal sebagai hero Mobile Legends dengan durabilitas tinggi. Hero ini bisa berada dalam area pasirnya untuk bisa memulihkan HP agar tidak mudah tumbang. Menanganinya, kamu bisa menggunakan hero fighter counter alami Khaleed yaitu Yu Zhong.

Gameplay Khaleed juga cukup beragam jika dibandingkan dengan hero lainnya. Tipe burst damage dari hero ini patut kamu waspadai dalam berbagai kondisi agar tidak mudah tumbang karenanya.

Hero ini termasuk sangat unggul di early game dengan damage yang sudah perih dan movement speed tinggi berkat skill pasif miliknya. Ketika skill ini aktif, Khaleed mendapat tambahan 25 persen untuk bisa berseluncur di atas pasir.

Secara laning phase, Khaleed termasuk hero yang sangat kuat dan handal menghadapi berbagai wave minion yang berada di areanya. Tak jarang, Khaleed termasuk hero yang sangat diandalkan sebagai EXP laner.

Jika musuh memilih Khaleed sebagai hero andalannya, kamu bisa melawannya dengan menggunakan hero fighter counter Khaleed yaitu Yu Zhong.

Hero Yu Zhong di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Yu Zhong di Mobile Legends. (Moonton Games)

Keuntungan Khaleed yang mendominasi early game sebelum mid game harus dihentikan. Untuk tugas ini, Yu Zhong adalah hero yang tepat. Kehadiran hero fighter ini bisa dengan mudah menjadi mimpi buruk untuk Khaleed agar tidak bisa bebas.

Dragon Tail dan Soul Grip milik Yu Zhong membuat hero ini bisa mengganggu Khaleed. Karena sama-sama berada di EXP lane, Yu Zhong jelas akan sangat menguasai lane ketika terlibat dalam by one dengan Khaleed.

Terlebih, Yu Zhong mampu mengubah diri menjadi naga dan mengejar ke arah Khaleed yang mengganggu untuk kemudian menghabisinya tanpa ampun.

Patut dicoba agar tidak meraih kekalahan, kamu bisa menggunakan hero fighter seperti Yu Zhong untuk menjadi counter alami Khaleed yang menyebalkan di Mobile Legends.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #khaleed #tidak #mudah #tumbang #hero #fighter #counter #alaminya

KOMENTAR