Ini Hero Jungler Kesayangan Moonton, Tidak Pernah Kena Nerf dan Selalu OP!
Hero Mobile Legends - Martis. [Moonton]
13:08
25 Februari 2024

Ini Hero Jungler Kesayangan Moonton, Tidak Pernah Kena Nerf dan Selalu OP!

Mantan MVP M1 World Championship, Oura mengungkap hero jungler kesayangan Moonton di salah satu video di channel YouTube miliknya. Tidak pernah kena nerf dan selalu OP, hero tersebut tidak lain adalah Martis.

Dalam video ini, Oura bermain Mobile Legends dengan sejumlah player lainnya. Dirinya mengambil role jungler dengan menggunakan hero Martis. Oura menyebut bahwa Martis adalah hero jungler kesayangan Moonton yang jarang terkena nerf.

Menurut Oura, Martis merupakan hero high mekanik yang tidak bisa dianggap remeh. Membuka game, Oura langsung mengambil buff merah lalu ke biru agar Martis miliknya bisa mendapat level 3.

Sepanjang game, Oura dengan Martis bermain serius hingga mampu membawa kemenangan di early game untuk tim. Sayangnya, di late game, hero ini sempat mengalami kesusahan ketika berhadapan dengan tim lawan.

Kelebihan Martis ada pada skill ultimate miliknya yang mampu memberikan burst damage yang besar. Ketika serangan ini diberikan, Martis memberi 650 plus 100 persen total physical attack.

Cooldown skill ultimate Martis bisa kembali dengan cepat sehingga bisa digunakan secara berkala pada lawan. Saat menyerang musuh yang memiliki HP di bawah 50 persen, Martis dapat memberikan true damage.

Build item Martis versi Oura

  • Tough Boots
  • Hunter Strike
  • Raidant Armor
  • Blade of Despair
  • Ares Belt
  • Brute Force Breastplate

Tidak pernah kena nerf dan selalu OP, tertarik untuk menggunakan hero jungler kesayangan Moonton yaitu Martis ini?

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #jungler #kesayangan #moonton #tidak #pernah #kena #nerf #selalu

KOMENTAR