Dyrroth Susah Ditaklukan, Hero Assassin Ini Bisa Jadi Counter Sempurna
Hero Mobile Legends - Dyrroth. [Moonton]
15:08
22 Pebruari 2024

Dyrroth Susah Ditaklukan, Hero Assassin Ini Bisa Jadi Counter Sempurna

Karena deretan skill miliknya, Dyrroth termasuk hero fighter yang sulit ditaklukan di Mobile Legends. Agar terhindar dari lose streak, kamu bisa menggunakan hero assassin seperti Hayabusa untuk menjadi counter Dyrroth.

Keunggulan Dyrroth adalah serangan jarak dekat yang memang begitu mengganggu untuk lawannya. Efek dari damage hero ini adalah strike, damage dan slow. Kombinasi ketiga damage bisa langsung menjadi mimpi buruk untuk lawan.

Dyrroth juga memiliki skill ultimate Abysm Strike yang memberikan efek physical kepada lawan. Sedangkan skill pasif milik hero ini membuatnya tidak mudah tumbang berkat regenerasi HP yang setara dengan damage-nya.

Mengenai role, Dyrroth juga cukup fleksibel karena cocok digunakan di beberapa role antara lain sebagai jungler hingga EXP laner. Karena deretan skill dan tipe damage miliknya, hero fighter ini tentu tidak mudah untuk ditumbangkan.

Sebagai user assassin, kamu bisa menggunakan Hayabusa sebagai counter Dyrroth. Daripada menelan kekalahan panjang yang berpengaruh untuk rank kamu, lebih baik langsung memilih hero ini ketika berhadapan dengan Dyrroth.

Hero Hayabusa di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Hayabusa di Mobile Legends. (Moonton Games)

Alasan Hayabusa menjadi hero assassin counter Dyrroth adalah karena skill 1 Phantom Shuriken yang memiliki +70 persen extra physical attack pada lawannya dengan efek slow sebesar 35 persen dalam waktu 2 detik.

Skill 2 Dyrroth yaitu Quad Shadow membuatnya bisa memberikan efek physical damage pada lawan sekaligus memberikan efek slow sebanyak 40 persen dalam 2 detik.

Combo skill Hayabusa yang bisa digunakan untuk menumbangkan Dyrroth adalah dengan menggunakan Quad Shadow ke arah lawan lalu menghantamnya dengan Phantom Shuriken yang mengerikan.

Mengandalkan deretan skill-nya, Hayabusa menjadi hero assassin yang sempurna untuk jadi counter Dyrroth di rank Mobile Legends.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #dyrroth #susah #ditaklukan #hero #assassin #bisa #jadi #counter #sempurna

KOMENTAR