3 Hero Mage Penghancur Marksman di Gold Lane Mobile Legends
Hero Pharsa di Mobile Legends. (Moonton Games)
10:32
22 Februari 2024

3 Hero Mage Penghancur Marksman di Gold Lane Mobile Legends

Hero Mage umumnya digunakan di Mid Lane, sedangkan Marksman akan menguasai Gold Lane. Namun, bukan berarti hero Mage di Mobile Legends tidak bisa menghadapi para Marksman ketika bertemu di Gold Lane.

Jika pemain ingin menggunakan role Mage dan melawan Marksman di Gold Lane, berikut ini tiga rekomendasi hero Mage terkuat untuk membantai para Marksman di Mobile Legends:

1. Pharsa

Pharsa lebih sering terlihat di Mid Lane, meski begitu ia tetap bisa bekerja dengan baik di Gold Lane berkat kemampuan jarak jauh yang dimilikinya seperti Feathered Airstrike.

Selain itu, Pharsa juga memiliki mobilitas yang luar biasa. Skill inilah yang membuatnya sangat eferktif di Gold Lane, terlebih jika hero musuh tidak memiliki dukungan CC.

2. Valentina

Hero Valentina di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Valentina di Mobile Legends. (Moonton Games)

Pada dasarnya, Valentina sangat cocok digunakan di Gold Lane karena hero Mobile Legends ini mampu mengatasi Marksman mana pun di dalam game.

Selain Valentina bisa meniru skill Ultimate musuhnya, hero ini juga mampu menghabisi para Marksman dengan mudah berkat Shadow Strike dan Arcane Shade miliknya.

3. Lylia

Hero Lylia di Mobile Legends. [Moonton]Hero Lylia di Mobile Legends. [Moonton]

Lylia menjadi Mage yang semakin populer di Gold Lane berkat keterampilannya dalam melawan musuh yang salah posisi.

Tak hanya itu, potensi burst Lylia menjadikannya pilihan yang tepat untuk melawan hero tipe Marksman.

Di Land of Dawn, Lylia dikenal sebagai hero yang cukup menyebalkan karena serangannya memiliki efek slow yang tinggi. Selain itu, skill kedua milik Lylia juga memungkinkannya menyimpan sejumlah Shadow Energy untuk menaklukkan lawan.

Jika pemain Mobile Legends ingin menggunakan Mage yang luar biasa di Gold Lane, disarankan untuk memakai salah satu hero Mage di atas.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #hero #mage #penghancur #marksman #gold #lane #mobile #legends

KOMENTAR