3 Hero Marksman yang Bisa Counter Dyrroth, Damage-nya Sakit
Hero Dyrroth di Mobile Legends. (Moonton Games)
21:08
11 Januari 2024

3 Hero Marksman yang Bisa Counter Dyrroth, Damage-nya Sakit

Dyrroth merupakan salah satu hero Fighter dengan skill yang merepotkan. Berikut terdapat beberapa hero Marksman (MM) yang mampu counter Dyrroth dengan mudah.

Sebagai informasi, Dyrroth masuk ke dalam jajaran hero EXP Laner dan Jungler tier S pada Season 31. Meski sudah terlempar dari tier SS, namun damage Dyrroth masih sangat menyakitkan bagi hero Mage dan Marksman.

Apabila Rage atau stack milik Dyrroth penuh, ia auto ganas dan bisa menumbangkan lawan dengan cepat. Ultimate memungkinkan Dyrroth mengeluarkan Physical Attack tinggi kepada lawan terdekat.

Efek pasif juga membuat Dyrroth tak mudah tumbang. Ia dapat meregenerasi sesuai pengeluaran damage. Meski terlihat OP, namun cara counter Dyrroth ternyata mudah.

Hero MM bisa membeli item seperti Sea Halberd agar efek spell vamp milik Dyrroth bisa ditekan. Selain itu, para Fighter serta Tank dapat membeli Dominance Ice serta Guardian Helmet agar makin tangguh saat melawan Dyrroth.

Daftar di bawah merupakan para MM yang tergolong natural counter bagi Dyrroth. Berikut tiga hero Marksman yang mampu counter Dyrroth dengan mudah:

1. Lesley

Lesley - Angelic Agent. (Moonton Games)Lesley - Angelic Agent. (Moonton Games)

Lesley merupakan hero dengan pergerakan gesit dan damage tinggi. Ia sangat cocok untuk melawan Dyrroth karena bisa menjaga jarak.

Seperti yang telah diketahui, Dyrroth sangat kuat apabila menghadapi musuh dalam jarak dekat. Meski harus berjuang di early, namun Lesley auto ganas di late-game.

Hanya bermodal skill satu dan item Blade of Despair, Lesley dapat menumbangkan Dyrroth dengan mudah.

2. Melissa

Melissa Mobile Legends. [Moonton]Melissa Mobile Legends. [Moonton]

Apabila ditemani oleh Tank atau Support yang tepat, Melissa auto menjadi mimpi buruk bagi Dyrroth. Skill pasif milik Melissa bisa menambah damage sementara skill satunya memberikan Attack Speed.

Damage dan kecepatan serangan tinggi membuat Melissa unggul menghadapi Dyrroth. Selain itu, Melissa mempunyai Field of Protection pada ultimate sehingga tak mudah ditembus oleh Fighter.

3. Moskov

Moskov Mobile Legends. [Moonton]Moskov Mobile Legends. [Moonton]

Sama seperti Melissa, Moskov juga mempunyai attack speed tinggi. Kalian sebaiknya memanfaatkan tembok dan skill dua saat melawan Dyrroth. Apabila empat core item diamankan, Moskov dapat menghabisi Dyrroth dengan cepat.

Meski begitu, pengguna Moskov diharapkan memperhatikan timing dan positioning ketika melawan Dyrroth dalam jarak dekat.

Selain tiga hero di atas, dua hero lain seperti Kimmy dan Brody juga mampu menghabisi Dyrroth. Itulah tadi tiga hero Marksman yang paling efektif buat counter Dyrroth di Mobile Legends, tertarik menggunakan mereka?

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #hero #marksman #yang #bisa #counter #dyrroth #damage #sakit

KOMENTAR