Hero Marksman Ini Counter Alami Hanabi, Bikin Tidak Berkutik!
Hero Mobile Legends - Hanabi. [Moonton]
15:48
21 Pebruari 2024

Hero Marksman Ini Counter Alami Hanabi, Bikin Tidak Berkutik!

Sempat menghilang, kini Hanabi cukup sering digunakan sebagai goldlaner. Memiliki jajaran skill yang menyebalkan, kamu bisa menggunakan hero marksman seperti Natan untuk jadi counter alami Hanabi yang merepotkan.

Laman resmi Mobile Legends menyebut bahwa Hanabi adalah hero marksman dengan tingkat kepopuleran yang cukup tinggi yaitu mencapai 3,63 persen. Tidak heran jika kamu sering bertemu dengan hero ini di rank.

Keuntungan Hanabi adalah tipe serangannya yang bisa dari jarak jauh. Hal ini membuat hero tersebut tidak mudah disentuh oleh lawan yang ingin menyerangnya.

Dalam update terbaru, Hanabi cukup beruntung karena mendapat perubahan dan peningkatan dari Moonton. Skill pasif hero ini menciptakan efek splash damage yang membuat lawan yang berada sekitarnya bisa kehabisan HP.

Di Mobile Legends, Hanabi termasuk hero yang laris manis digunakan dan dipakai untuk mengisi role goldlane. Cukup meresahkan dan merepotkan, kamu bisa melawan hero ini dengan menggunakan hero marksman counter alami Hanabi yaitu Natan.

Hero Natan dalam skin Collector di Mobile Legends. [Moonton]Hero Natan dalam skin Collector di Mobile Legends. [Moonton]

Melawan Hanabi, kamu bisa memanfaatkan basic attack Natan yang memang sudah sangat menyakitkan sejak awal. Kelemahan Hanabi di early game bisa dimanfaatkan oleh Natan untuk membuatnya tidak berkutik.

Skill ultimate Entropy milik Natan membuatnya bisa menciptakan kloning selama 8 detik dalam jarak 8 yard. Kloning Natan ini mendapat 30 persen atribut attack yang bisa diandalkan untuk menyerang lawan seperti Hanabi.

Tidak hanya tangguh di early game, Natan juga diketahui sangat mengerikan di late game. Hal ini karena hero tersebut memiliki damage pedih dari attack speed miliknya.

Jika bertemu dengan hero ini, kamu bisa langsung memilih Natan sebagai hero marksman counter alami Hanabi. Jangan sampai mengalami lose streak panjang karena kalah dari Hanabi.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #marksman #counter #alami #hanabi #bikin #tidak #berkutik

KOMENTAR