5 Hero Mobile Legends Paling Sering Kalah di Rank Mythic, Didominasi Mage
Hero Yve di Mobile Legends. (Moonton Games)
14:24
21 Pebruari 2024

5 Hero Mobile Legends Paling Sering Kalah di Rank Mythic, Didominasi Mage

Para pemain Mobile Legends yang sudah masuk ke Rank Mythic umumnya tidak akan sembarangan dalam pick hero. Mereka hanya pick hero Mobile Legends terbaik berdasarkan META dan strategi.

Juga akan menghindari hero Mobile Legends paling sering kalah di Rank Mythic, karena menjadi bukti jika hero tersebut sedang tidak baik-baik saja.

Berdasarkan statistik di situs resminya, ada sejumlah hero Mobile Legends paling sering kalah terlihat dari catatan win rate paling rendah dibanding hero Mobile Legends lainnya.

Tercatat ada lima hero Mobile Legends dari berbagai roleh yang memiliki win rate di bawah 45 persen. Yang tandanya sebagai hero dengan kekalahan lebih banyak dibandingkan kemenangan.

Dirangkum Suara.com dari statistik, Rabu (21/2/2024) ada lima hero Mobile Legends paling sering kalah di Rank Mythic dengan win rate kurang dari 45 persen.

Valentina

Hero Valentina di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Valentina di Mobile Legends. (Moonton Games)

Menjadi hero Mage yang pernah OP di masanya, Valentina menjadi hero Mobile Legends paling sering kalah di Rank Mythic berdasarkan statistik terbaru.

Tercatat jika hero Mage murni untuk Mid Lane ini memiliki win rate hanya 41,73 persen dan banned rate kurang dari 1 persen. Membuktikan kalau Valentina lebih banyak mendapatkan kekalahan.

Sebenarnya Valentina memang punya tingkat offense tinggi dan control effects mencukupi, namun sayangnya kurang optimal di META Mobile Legends.

Chou

Hero Chou di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Chou di Mobile Legends. (Moonton Games)

Sejumlah hero Fighter boleh saja mengisi jajaran teratas META Mobile Legends, namun Chou malah masuk ke deretan paling banyak mendapatkan kekalahan.

Secara META Mobile Legends, Chou sebenarnya bukan di jajaran bawah. Bahkan masih ada di tier B dengan kemampuan Chase dan Control Effects.

Sayangnya di statistik, Chou mendapatkan win rate hanya 43,67 persen saja dengan banned rate hanya 1 persen. Menunjukkan Chou banyak menerima kekalahan di Rank Mythic.

Yve

Hero Yve di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Yve di Mobile Legends. (Moonton Games)

Kembali hero Mage menjadi sosok yang sering mendapatkan kekalahan di statistik. Yakni Yve yang hanya mendapatkan win rate 44,62 persen dan banned rate cuma 0,08 persen.

Belakangan Yve juga kurang populer di Rank Mythic, makin sedikit yang memakainya. Padahal tingkat kesulitan yang tidak terlalu tinggi dan offence yang cukup menyakitkan.

Tidak dipungkiri, saat ini gaya bermain Yve kurang optimal di META Mobile Legends. Terlebih Yve masuk ke jajaran tier D bersama Eurodora dan Zhask.

Pharsa

Hero Pharsa di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Pharsa di Mobile Legends. (Moonton Games)

Berbeda dengan Yve, Pharsa termasuk hero Mage yang mengisi tier papan tengah. Menurut META Mobile Legends, Pharsa menempati tier B yang cukup optimal menghadapi lawan.

Namun secara statistik berkata lain, Pharsa hanya mendapatkan 44,63 persen saja dan banned rate hanya 0,15 persen. Membuktikan Pharsa mendapatkan lebih banyak kekalahan.

Padahal Pharsa menjadi salah satu hero Mobile Legends dengan tingkat offense yang cukup tinggi, namun punya tingkat kesulitan yang rendah dibanding hero Mage lain.

Beatrix

Hero Beatrix di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Beatrix di Mobile Legends. (Moonton Games)

Kali ini ada hero Marksman yang masuk ke jajaran banyak mendapatkan kekalahan. Yakni Beatrix sosok yang sebenarnya terkenal mematikan di Gold Lane.

Bahkan secara META Mobile Legends, Beatrix ini masih menduduki tier B. Namun secara statistik cukup menyedihkan, Beatrix hanya mendapatkan win rate 44,98 persen dan banned rate 0,1 persen saja.

Sebagai hero Mobile Legends yang pernah OP pada masanya, tingkat offense Beatrix cukup tinggi. Namun tingkat kesulitannya juga cukup tinggi.

Itulah lima hero Mobile Legends paling sering kalah di Rank Mythic untuk saat ini. Nampak dalam statistik kadang berkebalikan dengan META Mobile Legends.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #hero #mobile #legends #paling #sering #kalah #rank #mythic #didominasi #mage

KOMENTAR