3 Item yang Wajib Digunakan Terizla Mobile Legends, Ada Immortality
Hero Terizla di Mobile Legends. [Moonton]
11:40
21 Pebruari 2024

3 Item yang Wajib Digunakan Terizla Mobile Legends, Ada Immortality

Terizla merupakan hero Fighter yang tangguh dan memiliki skill yang sangat seimbang. Hero Mobile Legends ini dibekali dengan kemampuan pasif yang mampu mengurangi kerusakan yang diterimanya, terlebih jika didukung dengan item yang cocok dengannya.

Tak hanya itu, skill Execution Strike dan Revenge Strike miliknya pun memungkinkan Terizla mengendalikan hero musuh dengan mudah di Mobile Legends.

Namun, yang membuat Terizla semakin menakutkan adalah skill pamungkasnya yang disebut Penalty Zone. Kemampuan ini dapat memutar balik keadaan pertarungan, di mana ia dapat melompat ke arena musuh dan menghantam lawan untuk menimbulkan kerusakan fisik.

Meski begitu, ada beberapa item yang membuat Terizla akan semakin kuat. Berikut ini tiga item wajib yang harus dibeli untuk Terizla guna meningkatkan daya tahannya di Land of Dawn:

1. Immortality

Saat memainkan Terizla, pemain diharapkan dapat melakukan zonasi pada musuh. Namun, terkadang pemain mungkin berada di luar posisi dan masuk ke dalam area kerusakan musuh.

Jika hal itu terjadi, Immortality akan membuktikan kehebatannya sebagai salah satu item yang wajib dimiliki Terizla.

Selain memberikan peningkatan besar dalam HP dan pertahanan fisik, pasif unik item ini juga memungkinkan pemain untuk dihidupkan kembali setelah beberapa detik bersama dengan perisai yang setara dengan persentase tertentu dari total HP pemain.

Hero Terizla di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Terizla di Mobile Legends. (Moonton Games)

2. Dominance Ice

Ini adalah salah satu item wajib yang harus pemain gunakan saat memainkan Terizla.

Dominance Ice pada dasarnya dirancang untuk Tank roamer, namun manfaatnya jauh melampaui peran ini. Item tersebut dapat memberikan peningkatan besar dalam Mana dan pertahanan fisik.

Saat item ini diterapkan pada Terizla, peningkatan Mana memungkinkan pemain untuk menggunakan keterampilan lebih sering, sementara pertahanan fisik tambahan akan meningkatkan kemampuan bertahan di area tempur.

Ini secara efektif meningkatkan kehadiran Terizla di jalur. Tak hanya itu, pemain juga akan mendapatkan peningkatan kecepatan gerakan.

Pasif unik dari item tersebut juga memberikan banyak keuntungan untuk Terizla, di mana Lifebane akan mengurangi perisai dan HP regen hero terdekat, sedangkan Arctic Cold akan mengurangi kecepatan menyerang hero musuh.

Hero Terizla dengan skin Rustwreck di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Terizla dengan skin Rustwreck di Mobile Legends. (Moonton Games)

3. Athena's Shield atau Radiant Armor

Setelah pemain meningkatkan pertahanan fisik menggunakan Dominance Ice, pemain bisa membeli Athena's Shield atau Radiant Armor.

Menggunakan salah satu dari item tersebut akan memungkinkan Terizla memiliki performa yang lebih baik di lini depan karena statistik pertahanan sihir dari item tersebut memastikan bahwa pemain dapat bertahan melawan hero dengan magic damage.

Namun, pilihan antara Athena's Shield dan Radiant Armor juga harus diputuskan berdasarkan komposisi tim musuh dan jenis magic damage yang diberikan.

Jika pemain menghadapi burst magic damage yang tinggi, pemain disarankan untuk menggunakan Athena's Shield.

Namun jika pemain menghadapi magic damage per second, maka Radiant Armor akan lebih menguntungkan.

Itulah tiga item yang wajib dimiliki oleh pemain Mobile Legends saat menggunakan Terizla.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #item #yang #wajib #digunakan #terizla #mobile #legends #immortality

KOMENTAR