Mayor Teddy Ketahuan Langganan Konten Eksklusif Ria Ricis di Instagram, Netizen: Tutor Dong Bu Icis!
Ria Ricis dan Mayor Teddy. (Instagram)
16:24
20 Pebruari 2024

Mayor Teddy Ketahuan Langganan Konten Eksklusif Ria Ricis di Instagram, Netizen: Tutor Dong Bu Icis!

Di tengah gosip panas antara dirinya dan Celine Evangelista, ajudan Prabowo Subianto, Mayor Teddy justru ketahuan berlangganan konten eksklusif Ria Ricis di Instagram.

Hal ini diungkap oleh netizen dalam unggahan TikTok di akun @harrisricis5 beberapa waktu lalu. Dalam unggahan tersebut, netizen mengunggah bukti jika Mayor Teddy dan Ria Ricis saling follow Instagram.

Nampak dalam screenshot unggahan ini, akun Instagram Mayor Teddy @tedsky89 terlihat mengikuti akun milik content creator, Ria Ricis @riaricis1795.

Tidak hanya itu, dalam screenshot yang diunggah ini nampak juga bahwa mayor bernama lengkap Teddy Indra Wijaya berlangganan konten eksklusif Ria Ricis di Instagram.

"@tedsky89 berlangganan @riaricis1795" tulis notifikasi yang muncul di laman Instagram.

Mayor Teddy ketahuan langganan konten eksklusif Ria Ricis di Instagram. (tiktok/harrisricis5)Mayor Teddy ketahuan langganan konten eksklusif Ria Ricis di Instagram. (tiktok/harrisricis5)

Konten eksklusif di Instagram rupanya ditujukan khusus untuk pengguna yang sudah melakukan subscribe dengan membayar biaya langganan. Konten ini tersedia di akun Instagram masing-masing dengan harga beragam.

Melihat hal ini, netizen lalu meninggalkan berbagai komentar di kolom balasan unggahan mengenai Mayor Teddy yang ketahuan langganan konten eksklusif Ria Ricis di Instagram ini.

"Gak kebayang story Ricis dilihat Mayor Teddy" balas netizen.

"Yang diisukan Celine, yang deket sama Mayor Teddy Ricis" komentar akun lainnya.

"Mayor Teddy suka spek seperti Ria Ricis kah?" ungkap netizen.

"Tutor dong Bu Icis" tulis akun lainnya.

Sebelumnya, ajudan Prabowo Subianto, Mayor Teddy disebut-sebut menjalin hubungan spesial dengan Celine Evangelista. Ajudan tampan ini menjadi viral selama masa Pemilu 2024 hingga menjadi idola banyak gadis.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #mayor #teddy #ketahuan #langganan #konten #eksklusif #ricis #instagram #netizen #tutor #dong #icis

KOMENTAR