Build Item Aurora Versi RRQ Lemon, Janjikan Damage Mengerikan!
Nama asli RRQ Lemon adalah Muhammad Ikhsan. Ia menjadi salah satu andalan RRQ Hoshi di MPL Season 9. [Instagram/ikhsan_lemon]
14:40
20 Pebruari 2024

Build Item Aurora Versi RRQ Lemon, Janjikan Damage Mengerikan!

Dalam salah satu video di channel YouTube miliknya, RRQ Lemon mengungkap build item Aurora andalannya yang membuat hero tersebut mampu mengirimkan damage mengerikan pada lawan.

Aurora termasuk hero Mobile Legends yang mendapat peningkatan dari Moonton. Hal ini membuat Aurora menjadi salah satu hero yang cukup laris manis digunakan di rank.

Menjajal Aurora revamp yang makin OP ini, RRQ Lemon lalu membuat konten khusus ketika dirinya bermain Mobile Legends menggunakan hero mage tersebut.

Untuk Aurora, RRQ Lemon memutuskan untuk memakai emblem mage, Lethal Ignition yang bisa diandalkan untuk meningkatkan damage dengan efek bakar yang menyakitkan pada lawan.

Demi rotasi yang lebih mulus untuk mobilitas kencang, RRQ Lemon menyarankan untuk menggunakanWilderness Blessing. Peningkatan movement speed dengan item ini mencapai 10 persen di area map.

Berikut racikan build item Aurora versi RRQ Lemon yang menjanjikan damage mengerikan ketika memberi serangan pada lawannya.

1. Arcane Boots

Item pertama yang dibeli oleh Lemon untuk Aurora adalah Arcane Boots. Item ini memberi peningkatan penetration sebanyak +10 dan movement speed pada Aurora.

2. Clock of Destiny

Selanjutnya, RRQ Lemon membeli Clock of Destiny yang memberinya +60 magic power dan +600 mana untuk membuat hero ini tidak perlu ketakutan jika mana mulai menipis.

3. Enchanted Talisman

Mendampingi Clock of Destiny, RRQ Lemon membeli Enchanted Talisman. Item ini memberi tambahan magic power, pemulihan mana dan pengurangan cooldown pada Aurora.

4. Lightning Truncheon

RRQ Lemon lalu membawa item ini untuk memberi tambahan mana +400 serta pengurangan cooldown sebanyak +10 persen. Item tersebut juga memberi tambahan damage pada Aurora.

5. Holy Crystal

Sebagai hero mage, item Holy Crystal pada Aurora memberi tambahan mana. Selain itu, item ini juga mampu memulihkan mana dengan cepat. Damage dari item ini juga sangat mengerikan dengan +100 magic power.

6. Divine Glaive

Divine Glaive memberikan total +40 persen magic penetration pada Aurora. Ketika sudah menggunakan item ini, dapat dipastikan jika damage yang diberikan hero tersebut akan semakin mengerikan.

Menarik untuk dicoba, itu tadi build item Aurora versi RRQ Lemon. Pastikan untuk mengikuti saran sang alien sebelum memutuskan untuk menggunakan hero ini.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #build #item #aurora #versi #lemon #janjikan #damage #mengerikan

KOMENTAR