Tak Hanya Jelek, Ini 5 Hero Mobile Legends Paling Lemah
Hero Diggie di Mobile Legends. [Moonton]
11:40
20 Pebruari 2024

Tak Hanya Jelek, Ini 5 Hero Mobile Legends Paling Lemah

Dengan beragamnya pilihan hero di Mobile Legends, tidak semua hero memiliki kekuatan yang setara. Alhasil, beberapa hero Mobile Legends memiliki mobilitas yang jelek dan skill lemah.

Hero dengan mobilitas buruk di Mobile Legends membuat hero tersebut kurang menarik dan jarang dipilih pemain. Berikut ini lima hero Mobile Legends dengan mobilitas jelek dan sangat lemah:

1. Diggie

Hero Support ini sempat populer di mode peringkat berkat kemampuannya dalam memberikan kerusakan sebagai CC. Tak hanya itu, kemampuannya juga membuat Diggie menjadi pendukung yang baik.

Namun sayangnya, para pemain Mobile Legends cukup kewalahan ketika menggunakan Diggie.

Hero berbentuk burung ini memang memiliki damage yang tinggi, namun skill tersebut tidak bisa digunakan secara terus-menerus dan dibutuhkan jeda istirahat.

2. Chang'e

Hero Chang'e di Mobile Legends. [Moonton]Hero Chang'e di Mobile Legends. [Moonton]

Memiliki mobilitas yang buruk, Chang'e padahal dibekali dengan efek CC yang baik.

Tetapi sayangnya, banyak pemain yang menggunakan Chang'e tidak memanfaatkan kemampuan ini dengan menggabungkannya dengan skill kedua atau Ultimate sang hero.

Tak hanya itu, skll Ultimate Chang'e juga tidak memberikan kerusakan secara langsung, walaupun sangat menyakitkan dalam pertarungan 1v1.

3. Vale

Hero Vale di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Vale di Mobile Legends. (Moonton Games)

Meskipun hero Mage ini cukup tangguh di late game, namun Vale memiliki HP yang tipis sehingga membuatnya rentan tersingkir. Namun, damage dari serangan miliknya cukup besar untuk membunuh musuh.

Tak hanya itu, Vale juga sulit untuk melarikan diri dari serangan hero lincar, seperti Hayabusa atau Lancelot. Oleh karena itu, jika pemain bertemu dengan dua hero itu dan sedang menggunakan Vale, disarankan untuk menghindar.

4. Grock

Hero Grock di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Grock di Mobile Legends. (Moonton Games)

Grock cukup sering terlihat dalam mode liga. Namun, hero ini hanya bisa mematikan jika digunakan oleh pemain yang tepat.

Jika pemain tidak memiliki mental permainan agresif, Grock akan mendapatkan banyak kerusakan dan menjadi hero yang lemah, terlebih pada awal permainan.

Alhasil, Grock akan menjadi beban tim karena menolak memberikan damage kepada musuh. Itu akan membuat mobilitas hero ini menjadi semakin buruk.

5. Odette

Hero Odette di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Odette di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero dengan role Mage ini memiliki mobilitas yang cukup buruk di arena pertempuran, meskipun Odette kini memiliki Ultimate yang tidak bisa digagalkan oleh beberapa tipe CC.

Hal ini pula yang membuat Odette jarang terlihat di arena pertandingan. Ia memiliki HP yang rendah, namun dengan skill tinggi yang membuatnya mudah menghentikan musuh. Tetapi, Odette membutuhkan hero kuat untuk melindunginya, seperti role Tank maupun Fighter.

Itulah beberapa hero dengan mobilitas jelek dan lemah di Mobile Legends.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #hanya #jelek #hero #mobile #legends #paling #lemah

KOMENTAR