Cari Counter Brody? Langsung Pakai Hero Assassin Andalan ONIC Albert Ini
Hero Ling di Mobile Legends. (Moonton Games)
15:40
18 Pebruari 2024

Cari Counter Brody? Langsung Pakai Hero Assassin Andalan ONIC Albert Ini

Sebagai marksman dan assassin, Brody menjadi salah satu hero lincah yang menyebalkan ketika digunakan di role goldlaner. Jika bertemu hero ini di rank, pastikan kamu menggunakan hero assassin andalan ONIC Albert, Ling sebagai counter Brody.

Serangan Brody cenderung sangat cepat serta memiliki damage yang tinggi. Hero marksman ini selalu menjadi andalan di berbagai turnamen maupun rank Mobile Legends.

Brody termasuk hero yang sangat memanfaatkan stack miliknya. Tipe serangan Brody ini adalah single target sehingga ia perlu mengunci lawan dan menyerangnya tanpa ampun.

Keuntungan menggunakan Brody adalah karena hero ini bisa memberi serangan dari jarak jauh. Soal mobilitas, Brody sangat lincah sehingga bisa dengan mudah melancarkan serangannya.

Tips menggunakan Brody adalah pastikan kamu mengetahui positioning agar hero ini tidak tewas mengenaskan di tangan tim lawan. Menghadapi hero ini, kamu bisa menggunakan hero assassin andalan ONIC Albert, Ling.

Hero Brody di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Brody di Mobile Legends. (Moonton Games)

Counter Brody ini akan sangat merepotkan untuk hero tersebut. Mobilitas tinggi Ling yang bisa melompat dari tembok ke tembok membuatnya bisa dengan mudah masuk dan menyerang Brody yang biasanya berada di bagian belakang tim saat war.

Menariknya, Ling memiliki escape skill yang ciamik. Hal ini membuatnya akan sangat sulit ditangkap oleh Brody yang mencoba untuk menyerangnya.

Pastikan jika Ling sabar menunggu Torn-Apart Memory milik Brody selesai digunakan sebelum memutuskan untuk menyerang Brody secara brutal dengan deretan skill miliknya.

Sebagai counter Brody, Ling bisa memanfaatkan skill Tempest of Blades miliknya untuk menghentikan stack hero tersebut semakin meningkat. Pastikan menggunakan Ling untuk melawan Brody yang menyebalkan.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #cari #counter #brody #langsung #pakai #hero #assassin #andalan #onic #albert

KOMENTAR