Detail Kamera Realme 12 Pro Series Beredar, Ternyata Pakai Lensa Periskop
Teaser Realme 12 Pro series. (Realme India)
17:00
11 Januari 2024

Detail Kamera Realme 12 Pro Series Beredar, Ternyata Pakai Lensa Periskop

Realme baru saja melakukan event pratinjau media untuk perangkat baru dari keluarganya yaitu Realme 12 Pro Series. Dalam gelaran tersebut, detail kamera perangkat ini akhirnya terungkap.

Berdasarkan informasi yang beredar, Realme 12 Pro Series menjadi perangkat Realme yang menggunakan lensa periskop. Hal ini membenarkan rumor sebelumnya mengenai perangkat baru Realme yang kemungkinan menggunakan lensa periskop.

Dilansir dari GSM Arena, Realme 12 Pro dan Realme 12 Pro Plus ini nantinya akan membawa susunan kamera yang ciamik dan superior. Kamera kedua perangkat ini menggunakan sensor Sony IMX890 dengan OIS untuk kamera utamanya.

Di sisi lain, kamera periskop di Realme 12 Pro Series ini juga menggunakan sensor OV64B. Realme menyebut jika kamera periskop di perangkat ini sama dengan pendahulunya yaitu Realme GT5 Pro.

Realme 12 Pro Series juga dipercaya menggunakan mode potret 3x dengan panjang fokus 71 mm yang dipadukan dengan sensor telefoto yang bisa digunakan untuk 120x zoom digital.

Tidak hanya itu, Realme 12 Pro juga menggunakan kamera ultrawide yang memiliki zoom lossless 0,6x, 1x, 2x, 3x dan 6x. Dengan susunan kamera ini, perangkat ini dipercaya akan sangat superior di sektor kameranya.

Secara desain, Realme 12 Pro Series juga memiliki perubahan pada sektor desainnya. Perangkat ini memiliki bezel berbalur emas dengan bahan kulit vegan premium yang ciamik.

Sudah secara resmi memastikan bahwa Realme 12 Pro Series memakai lensa periskop, masih belum diketahui kapan Realme akan memperkenalkan perangkat barunya ini.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #detail #kamera #realme #series #beredar #ternyata #pakai #lensa #periskop

KOMENTAR