Counter Yin Paling Ampuh, Langsung Pakai Hero Fighter OP Ini!
Yin Mobile Legends. [Moonton]
13:32
16 Pebruari 2024

Counter Yin Paling Ampuh, Langsung Pakai Hero Fighter OP Ini!

Sudah lama menghilang, Yin kini menjadi salah satu hero jungler yang banyak digunakan oleh para top global di rank Mobile Legends saat ini. Melawan dominasi hero ini, kamu bisa menggunakan Phoveus yang memang disebut sebagai counter Yin.

Alasan Yin menjadi begitu populer adalah karena hero ini memiliki damage mengerikan yang bisa langsung membunuh lawan dengan mudah berkat mobilitasnya yang cukup tinggi.

Skin baru Yin yaitu Eren Attack on Titan membuat hero ini mendapat peningkatan yang cukup banyak dari tampilan maupun skill hero tersebut.

Mengenai keunggulan, Yin diketahui memiliki damage yang besar dan mampu menculik lawan untuk by one dalam arena milik hero tersebut. Ketika berada dalam arena, hero lawan tidak bisa kabur dengan mudah darinya.

Combo skill 1 dan skill 2 dari Yin juga cukup menyebalkan karena membuat musuh tidak berdaya karenanya. Skill 1 hero ini mampu memberi tambahan movement speed dan damage pada Yin.

Hero Mobile Legends - Phoveus. [Moonton]Hero Mobile Legends - Phoveus. [Moonton]

Jika berhadapan dengan hero ini, kamu bisa memilih hero fighter OP layaknya Phoveus yang disebut-sebut bisa menjadi counter Yin di Mobile Legends.

Phoveus sangat mengandalkan shield yang tebal sehingga membuatnya termasuk memiliki durabilitas tinggi. Shield dari Phoveus ini membuatnya bisa melompat dan mengejar musuh tanpa perlu takut terkena damage.

Tipe serangan burst damage dair Phoveus membuat hero ini semakin menjadi mimpi buruk untuk Yin. Tips memakai Phoveus untuk menjadi counter Yin adalah dengan memaksimalkan hero tersebut di early game.

Tidak perlu khawatir jika berhadapan dengan hero ini, kamu bisa menggunakan hero fighter macam Phoveus untuk menjadi counter Yin paling ampuh di Mobile Legends.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #counter #paling #ampuh #langsung #pakai #hero #fighter

KOMENTAR