Ixia Gak Berkutik Lawan Hero Tank Ini, Langsung Kalah Telak!
Hero Mobile Legends - Ixia. [Moonton]
15:48
14 Februari 2024

Ixia Gak Berkutik Lawan Hero Tank Ini, Langsung Kalah Telak!

Mengenai damage di Mobile Legends, Ixia memang tidak perlu diragukan. Hero ini memiliki deretan skill yang mampu membuat lawan tidak berkutik. Jika bertemu dengan Ixia, andalkan hero tank OP yang bisa menjadi counter Ixia yaitu Lolita.

Tipe serangan yang luas serta memiliki efek lifesteal dari skill pasif Siphon Starlium membuat Ixia menjadi lawan yang sulit ditumbangkan untuk hero marksman yang berada di lane yang sama dengannya.

Lawan perlu sangat waspada apalagi ketika Ixia sudah mendapat level 4. Serangan skill ultimate Full Barrage membuat Ixia mampu memberi damage di area yang luas dan jauh.

Ketika Full Barrage Ixia sedang aktif, hero ini bahkan mampu kebal dari serangan crowd control yang diberikan oleh lawan. Sejak pertama kali dirilis, Ixia menjadi salah satu hero marksman yang merepotkan untuk siapa saja.

Namun, tidak perlu khawatir jika berhadapan dengan hero ini. Kamu bisa mengandalkan hero tank seperti Lolita yang digadang-gadang sebagai hero counter Ixia di Mobile Legends.

Lolita Mobile Legends. [Moonton]Lolita Mobile Legends. [Moonton]

Berkat skill yang ia punya, Lolita menjadi menahan damage dari serangan Ixia. Lolita mampu mengubah serangan basic attack dari Ixia serta menangkisnya dengan menggunakan Guardian's Bulwark miliknya.

Memanfaatkan kelemahan Ixia yang memiliki mobilitas rendah, kamu bisa menggunakan skill Charge! milik Lolita untuk memberi efek stun pada hero marksman yang tidak memiliki escape skill ini.

Jika beruntung, kamu bisa memanfaatkan skill ultimate Lolita yaitu Neumenon Blast pada Ixia. Penggunaan skill ini harus maksimal agar lebih efektif ketika menumbangkan hero marksman tersebut.

Menjadi jawaban untuk hero marksman macam Ixia, kamu bisa menggunakan Lolita yang digadang-gadang sebagai hero tank counter Ixia ini.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #ixia #berkutik #lawan #hero #tank #langsung #kalah #telak

KOMENTAR