Jadi Pilihan Anak Muda, Ellen Zhou: realme Siap Lampaui Ekspektasi Anak Muda Tahun Ini
Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia. 
17:36
12 Februari 2024

Jadi Pilihan Anak Muda, Ellen Zhou: realme Siap Lampaui Ekspektasi Anak Muda Tahun Ini

– realme terus berhasil untuk memenangkan hati para anak muda, termasuk di Indonesia. Hal tersebut telah dibuktikan dengan terpilihnya realme sebagai “Young People’s Choice” yang dinobatkan oleh lembaga riset ternama Counterpoint baru-baru ini.

Riset tersebut diketahui dilakukan pada ribuan anak muda pengguna smartphone yang aktif di 6 kota besar di Indonesia untuk mengetahui persepsi mereka terhadap penggunaan smartphone dan merek smartphone untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Pencapaian yang membanggakan tersebut berhasil diraih oleh realme, berkat usahanya yang selalu konsisten meluncurkan produk-produk smartphone inovatif, yang sesuai kebutuhan bahkan melampaui keinginan para anak muda. Predikat ini membuat realme unggul dibanding merek smartphone lain yang mengklaim dekat dengan anak muda.

Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia mengatakan bila pencapaian terbaru ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk terus menghadirkan produk smartphone yang mengusung teknologi terbaik bagi anak muda, termasuk realme Fans yang sudah banyak tersebar di seluruh Indonesia.

“Melalui pencapaian yang berhasil kami peroleh dari firma Counterpoint, semakin menegaskan bila selama ini strategi yang kami jalankan sudah tepat sasaran, di mana realme selalu berusaha untuk memberikan jawaban atas kebutuhan anak muda dalam memilih smartphone terbaiknya,” jelas Ellen pada sesi wawancara eksklusif, Jumat (10/2/2024).

Dalam lima tahun terakhir, realme berhasil menjadi merek smartphone yang mampu menjawab kebutuhan para anak muda melalui berbagai inovasi yang dilakukan. Inovasi ini diturunkan oleh realme melalui berbagai seri smartphone yang dihadirkan, mulai dari realme GT Series sebagai flagship, realme Number Series yang dikenal membawa inovasi flagship dalam harga lebih terjangkau, sampai realme C Series untuk entry-level terbaik di kelasnya. Ellen juga turut mengonfirmasi bahwa realme akan segera menghadirkan seri terbarunya yakni Note di pasar Indonesia untuk menjawab kebutuhan para pengguna di rentang harga yang lebih terjangkau.

“Melalui slogan baru ‘Make it real.’ yang kami usung mulai awal tahun ini, realme siap untuk membawa semangat baru dalam menghadirkan inovasi terbaik. Kami membawa positioning brand baru, yakni sebagai brand teknologi yang lebih memahami pengguna muda,” kata Ellen.

Pada Agustus lalu, realme di Indonesia telah berhasil meraih pencapaian 20 juta pengiriman unit smartphone di Indonesia, tercapai dalam waktu yang relatif singkat untuk sebuah merek smartphone yang baru saja eksis sekitar lima tahun saat itu. Tentu tidak lepas dari banyaknya inovasi yang dibawa sejak awal.

Beberapa di antaranya termasuk inovasi pada teknologi pengisian daya. Konsumen di Tanah Air bisa merasakan langsung benefit dari kecepatan isi daya instan dari realme GT NEO 3 150W sejak kurang lebih dua tahun lalu. Sementara untuk pasar global, realme GT 3 240W juga jadi smartphone pertama di dunia yang bisa hadirkan kecepatan isi daya fantastis tersebut secara massal.

Adapun pada sektor inovasi fotografi, belum lama ini realme menghadirkan realme 11 Pro Series 5G di tahun lalu, sebagai smartphone resmi pertama di Indonesia yang mengusung 200MP 4x SuperZoom Camera. “Lewat realme Number Series, kami selalu memberikan kesempatan baru bagi anak muda untuk mendapatkan inovasi terbaik, yang umumnya hanya tersedia di flagship dengan harga jauh lebih tinggi,” tambah Ellen.

Terbaru, anak muda Indonesia sudah bisa mendapatkan sebuah smartphone terjangkau dengan kamera 108MP 3x In-sensor Zoom lewat kehadiran realme C67. Pertama di C Series, inovasi kamera tersebut juga didukung oleh beragam fitur terbaik di segmennya untuk mendukung kreativitas anak muda untuk hasilkan konten terbaik.

“Selain inovasi pada kamera, realme C67 juga menjadi smartphone pertama di segmennya yang memberikan sistem operasi Android 14 out-of-the-box, serta berbagai fitur unggulan terbaik di segmennya. Ini juga menjadi bagian dari komitmen realme dalam menghadirkan produk terbaik dengan teknologi yang melebihi ekspektasi para anak muda,” pungkas Ellen.

Mengawali tahun 2024, realme Indonesia siap untuk terus tumbuh bersama anak muda bersama slogan terbarunya, menyediakan teknologi terbaik agar bisa menjangkau lebih banyak konsumen. Ellen pun membocorkan sejumlah rencana yang siap dijalankan sepanjang tahun ini.

Editor: Sponsored Content <%2

Tag:  #jadi #pilihan #anak #muda #ellen #zhou #realme #siap #lampaui #ekspektasi #anak #muda #tahun

KOMENTAR