4 Item Wajib Buat Counter Cici di Mobile Legends, Auto Ampuh!
Cici Mobile Legends. [YouTube/Mobile Legends Bang Bang]
17:24
12 Februari 2024

4 Item Wajib Buat Counter Cici di Mobile Legends, Auto Ampuh!

Cici merupakan hero Fighter OP di musim ini. Berikut terdapat beberapa item untuk counter Cici di Mobile Legends Season 31.

Perlu diketahui, Cici adalah hero Fighter tangguh yang sukar tumbang. Ia mempunyai Spell Vamp mematikan sehingga mampu merusak formasi lawan.

Berdasarkan statistik in-game, Cici masuk dalam lima besar hero dengan Ban Rate tertinggi baik di tier Legend maupun Mythic. Ini menyiratkan bahwa Cici sangat diwaspadai oleh player MLBB.

Untuk counter Cici, pastikan bahwa hero dengan damage besar seperti Marksman dan Mage untuk menjaga jarak. Ini karena Cici bisa meningkatkan Movement Speed seiring dengan bertambahnya stack pada skill pasif.

Hero Mage dan MM sangat rentan apabila tidak dilindungi oleh Support serta Tank. Pastikan bahwa Fighter selalu siap pasang badan agar Cici tak merangsek ke dalam formasi tim.

Cici Mobile Legends. [YouTube/Mobile Legends Bang Bang]Cici Mobile Legends. [YouTube/Mobile Legends Bang Bang]

Apabila Cici sudah asyik bertarung dengan Offlaner, kalian dapat menggunakan Marksman serta Mage untuk menghabisinya. Berikut 4 item wajib untuk counter Cici di Mobile Legends:

1. Antique Cuirass

Cici merupakan hero yang memberikan damage besar berbasis skill sehingga Antique Cuirass cocok untuk melawannya. Item ini cocok dibeli oleh para Fighter dan Tank di lini depan.

Antique Cuirass menawarkan 920 HP, 54 Physical Defense, dan 4 HP Regen. Saat terkena skill, item bisa mengurangi 6 persen Physical Damage lawan selama 2 detik (dapat di-stack hingga 3 kali).

2. Dominance Ice

Selain Antique Cuirass, hero lini depan wajib membawa Dominance Ice. Item ini sangat berguna untuk mengurangi efek Spell Vamp milik Cici.

Dominance Ice menawarkan tambahan 500 Mana, 70 Physical Defense, dan 5 persen Movement Speed. Terdapat pasif unik Arctic Cold. Efek pasif mengurangi Attack Speed dari hero lawan di sekitar sebesar 70 persen dari aslinya.

Ada pula pasif Lifebane. Pasif dapat mengurangi efek Shield dan HP Regen dari hero lawan di sekitar sebesar 50 persen dari aslinya.

3. Thunder Belt

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Cici mempunyai efek pasif yang membuat Movement Speed-nya meningkat. Item ini cukup ampuh untuk memperlambat gerakan Cici.

Item ini cukup lengkap karena memberikan 800 HP, 40 Physical Defense, 10 persen CD Reduction, dan 10 Mana Regen. Terdapat pasif unik bernama Thunderbolt.

Setelah hero menggunakan skill, Basic Attack berikutnya dalam 3 detik memberikan 50 + 5 persen dari HP tambahan hero sebagai True Damage tambahan.

Selain itu, Thunderbold memberikan efek slow 40-80 persen ke target dan lawan sekitarnya (berskala dengan HP tambahan hero) selama 1 detik (cooldown 1,5 detik).

4. Necklace of Durance (NOD)

Necklace of Durance adalah item mirip Dominance Ice namun ini untuk para Mage. NOD sangat berguna dalam menangkap Regen HP milik Cici.

Selain daftar di atas, beberapa item pendukung seperti Immortality, Winter Truncheon (untuk Mage), Win of Nature (Marksman), Sea Halberd dan Brute Force Breastplate bisa dipertimbangkan untuk melawan Cici.

Itulah tadi deretan item counter Cici di Mobile Legends, jangan sampai lupa ya!

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #item #wajib #buat #counter #cici #mobile #legends #auto #ampuh

KOMENTAR