5 Hero yang Lemah Banget Lawan Cici MLBB, Jangan Dipilih!
Cici Mobile Legends. [YouTube/Mobile Legends Bang Bang]
18:08
9 Pebruari 2024

5 Hero yang Lemah Banget Lawan Cici MLBB, Jangan Dipilih!

Cici merupakan salah satu Fighter OP di Mobile Legends Season 31. Berikut terdapat penjelasan mengenai lima hero yang lemah banget saat menghadapi Cici.

Daftar di bawah merupakan hero yang mudah di-counter oleh Cici. Artinya, Cici adalah natural counter untuk beberapa hero ini. Itulah sebabnya daftar hero di bawah sebaiknya jangan dipilih apabila lawan mengamankan Cici.

Sebagai informasi, Cici baru saja menerima Nerf setelah Moonton menganggapnya terlalu OP. Meski kena Nerf, efek skill Cici masih terhitung merepotkan. Cici mempunyai skill pasif hingga Ultimate dengan beberapa efek seperti Buff, Burst, Mobility, CC, dan Slow.

Ini membuat Cici "cukup sempurna" untuk bertarung satu lawan satu di EXP Lane. Berkat pasif Performer’s Delight, Cici bisa meningkatan Damage sekaligus menambah Movement Speed.

Efek Spell Vamp tinggi dari Cici dijamin membuat musuh kerepotan saat late-game. Berikut 5 hero yang lemah saat melawan Cici di Mobile Legends:

1. Miya

Hero Miya di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Miya di Mobile Legends. (Moonton Games)

Cici adalah tipe hero yang bisa menyerang musuh secara terus menerus. Pada fase tersebut, Cici dapat meningkatkan Spell Vamp, Damage dan Movement Speed.

Di sisi lain, Miya adalah hero yang tergolong rapuh. Jarak serangan Miya yang tak terlalu jauh sangat menguntungkan Cici. Hero Fighter OP ini dijamin bisa menumbangkan Miya dengan cepat.

2. Alpha

Alpha Mobile Legends. [Moonton]Alpha Mobile Legends. [Moonton]

Alpha memang merupakan salah satu hero META di Season 31. Meski begitu, Cici dapat mengungguli Alpha di menit-menit akhir.

Apabila Ultimate Alpha tak akurat, hero cyborg itu bakal tumbang dalam sekejap. Spell Vamp milik Alpha tak sederas Cici sehingga ia mudah mati jika berhadapat satu lawan satu.

3. Badang

Tampilan hero Badang di Mobile Legends. (Moonton Games)Tampilan hero Badang di Mobile Legends. (Moonton Games)

Di tangan orang yang tepat, Badang bisa menggila di Land of Dawn. Namun, kebanyakan user Badang tak terlalu memperhatikan timing dan positioning.

Apabila memilih spell Flicker, Cici bisa menghindari kombo skill dua dan Ultimate milik Badang. Serangan Yoyo Blitz dengan Physical Damage tinggi bakal menguras HP Badang secara perlahan.

4. Tigreal

Hero Tigreal, salah satu hero pertama yang dirilis di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Tigreal, salah satu hero pertama yang dirilis di Mobile Legends. (Moonton Games)

Tigreal termasuk salah satu Roamer tier atas di Season 31. Ia juga memiliki armor tebal dan HP besar. Meski begitu, Cici dengan empat core itemnya mampu menghasilkan Physical PEN dan Spell Vamp tinggi. Tigreal yang bertarung di garis depan akan tumbang jika Cici melakukan spam skill.

5. Zilong

Ilustrasi Skin Hero Zilong : Changbanpo Commander (Mobile Legends)Ilustrasi Skin Hero Zilong : Changbanpo Commander (Mobile Legends)

Kecepatan serangan Zilong memang di atas rata-rata hero lain. Namun, pertahanan rendah serta HP tak terlalu besar membuat Zilong mati kutu di hadapan Cici.

Meski berhasil menciduk Cici, Zilong tidak bisa berbuat apa-apa. Cici mempunyai durabilitas tinggi jika by one dengan Zilong.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #hero #yang #lemah #banget #lawan #cici #mlbb #jangan #dipilih

KOMENTAR