Dikonfirmasi, Tecno Pova 6 Pro Bawa Teknologi Dolby dan Memori Lega
Tecno Pova 5 Pro, generasi sebelum Tecno Pova 6 Pro. (Tecno)
20:40
8 Pebruari 2024

Dikonfirmasi, Tecno Pova 6 Pro Bawa Teknologi Dolby dan Memori Lega

Tecno Pova 6 Pro telah muncul di platform benchmark dan situs sertifikasi beberapa waktu lalu. Perusahaan baru-baru ini mengonfirmasi bahwa Tecno Pova 6 Pro siap meluncur pada MWC 2024.

Perlu diketahui, MWC 2024 berlangsung pada akhir Februari mendatang. Perwakilan Tecno menjelaskan bahwa HP baru mereka akan mengusung teknologi Dolby Atmos. Selain itu, Tecno Pova 6 Pro memiliki memori lega di kelasnya.

"Di Tecno, kami terus mencari cara baru untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan menghadirkan lebih banyak kemampuan canggih pada perangkat. Kami sangat senang bisa bermitra dengan Dolby untuk menghadirkan Dolby Atmos kepada pengguna kami di seluruh dunia. Perkembangan menarik ini akan memungkinkan pengguna kami menemukan tingkat pengalaman dan kenikmatan audiovisual baru dengan ponsel pintar," kata Jack Guo, General Manager Tecno Global melalui keterangan tertulis. Dolby Atmos pada Tecno Pova 6 Pro diklaim menawarkan pengalaman imersif di sektor audio.

"Teknologi Dolby Atmos akan menghadirkan pengalaman audio multidimensi premium dengan kedalaman, kejelasan, dan detail yang belum pernah ada sebelumnya bagi pengguna TECNO yang menikmati hiburan favorit mereka di Dolby," ungkap Javier Foncillas, Wakil Presiden, Kemitraan Komersial, Dolby Laboratories.

Pada laporan sebelumnya, Tecno Pova 6 Pro telah lolos sertifikasi di FCC. Perangkat terlihat dengan nomor model TECNO-LI9.

Tecno Pova 6 Pro lolos sertifikasi resmi. (FCC)Tecno Pova 6 Pro lolos sertifikasi resmi. (FCC)

Deskripsi pada FCC mengonfirmasi sebagian spesifikasi Tecno Pova 6 Pro. Smartphone membawa RAM 12 GB dan mengemas penyimpanan internal 256 GB.

Spesifikasi itu cukup menarik mengingat Tecno Pova Pro biasanya memiliki harga di segmen top entry-level dan midrange terjangkau. Sebagai pengingat, Tecno Pova 5 Pro dibanderol dengan harga Rp 2.999.000.

Generasi sebelumnya yaitu Tecno Pova 4 Pro dijual seharga Rp 2.799.000 saat debut pertama kali pada Desember 2022. Harga Tecno Pova 6 Pro kemungkinan berkisar antara Rp 2,7 juta hingga Rp 3,5 juta.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #dikonfirmasi #tecno #pova #bawa #teknologi #dolby #memori #lega

KOMENTAR