GWM Indonesia Perluas Pasar di Jabodetabek, Resmikan Dealer Baru
Salah satu fasilitas servis dealer GWBM di kawasan Cibubur. (Agfi)
22:32
13 Oktober 2024

GWM Indonesia Perluas Pasar di Jabodetabek, Resmikan Dealer Baru

- Great Wall Motor (GWM) sebagai pemain baru di industri otomotif Indonesia terus memperluas jaringan dealernya.

Brand asal Tiongkok tersebut baru saja membuka gerai baru di Cibubur, Jakarta Timur. GWM berencana menambah dealer resmi di berbagai daerah di Indonesia hingga akhir tahun ini.

Sales & Network Director GWM Indonesia Lisa Wijaya menyebutkan sudah memiliki rencana untuk pengembangan dealer hingga akhir tahun. GWN menargetkan lebih dari 10 dealer berdiri di berbagai daerah.

Lisa menambahkan untuk saat ini sebaran dealer ada di Jawa dan Sumatera. Sedangkan untuk pengembangan selanjutnya diupayakan di seluruh wilayah Indonesia.

”Jaringan untuk di tahun 2024 ini kami berencana untuk membuka jaringan sampai lebih dari 10 buah. Kami masih akan membuka beberapa jaringan lagi di kota-kota lain di Indonesia,” ujar Lisa, saat pembukaan dealer GWM Cibubur, Jumat (11/10).

Dealer GWM di Indonesia didesain untuk melayani 3 merek sekaligus, yakni Tank, Ora, Haval. Marketing Director GWM Indonesia Hari Arifianto memastikan dealer-dealer GWM ini akan mengusung multi merek.

”Iya, semuanya atas nama GWM. Di dalamnya macam-macam, selain multi-brand, kita bisa tambahkan seperti Tank Studio dan sebagainya,” ujar Hari.

Dealer Cibubur merupakan dealer ke-5 ke GWM. Fasilitas yang dimiliki ini menjadi yang terbesar sejauh ini, dengan luas lahan mencapai 7.100 meter persegi, dan mengusung konsep 3S (Sales, Service, Spare Parts).

Selain itu dealer ini dilengkapi dengan fasilitas cafe area, area servis dengan 13 servis lift, serta ruang tunggu yang nyaman untuk pelanggan. 

”Kami percaya kehadiran Inchcape melalui brand GWM di sini akan memberikan akses yang lebih baik bagi masyarakat terhadap pilihan New Energy Vehicle. Kami akan terus memperluas jaringan kami dan memenuhi kebutuhan konsumen di seluruh Jabodetabek,” ujar President Director Inchcape Automotive Indonesia Khoo Shao Tze.

Editor: Dony Lesmana Eko Putra

Tag:  #indonesia #perluas #pasar #jabodetabek #resmikan #dealer #baru

KOMENTAR