3 Hero Andalan untuk Kalahkan Cyclops di Mobile Legends
Hero Cyclops di Mobile Legends. [Moonton]
13:48
2 Februari 2024

3 Hero Andalan untuk Kalahkan Cyclops di Mobile Legends

Cyclops merupakan hero Mage di Mobile Legends yang memiliki kemampuan luar biasa.

Hero Mobile Legends ini memiliki skill Pasif bernama Starlit Hourglass yang dapat mengurangi cooldown skill miliknya.

Kekuatan Cyclops berasal dari Planets Attack yang memberinya kecepatan gerakan ekstra. Tak hanya itu, Stardust Shock juga memberikan damage pada lawan di jalur khusus, sementara Star Power Lockdown yang merupakan skill Ultimate miliknya akan memberikan damage besar dan membuat target tidak bisa bergerak.

Meski terdengar mengerikan, namun pemain masih bisa melawan hero bermata satu ini asalkan mengetahui hero mana yang tepat untuk mengalahkannya.

Berikut ini rekomendasi hero untuk melawan Cyclops di Mobile Legends:

1. Harley

Harley Mobile Legends. [Moonton]Harley Mobile Legends. [Moonton]

Harley merupakan hero dengan role Assassin sekaligus Mage di Mobile Legends.

Saat bertarung, Harley dapat menggunakan skill kombonya untuk membunuh Cyclops dan lolos dengan mudah.

Jika pemain berhadapan dengan Cyclops, dekati menggunakan Space Escape dan keluarkan Deadly Magic, lalu tembak Cyclops dengan Poker Trick.

Setelah itu, pemain dapat mundur dengan cepat dan tunggu hingga musuh meledak. Pemain juga dapat menggunakan Hero Lock Mode untuk memastikan Cyclops menjadi target kombo.

Jika Cyclops melemparkan Star Power Lockdown ke arah pemain, gunakan Space Escape untuk menjauh. Ingatlah bahwa pemain tetap bisa mengaktifkan Space Escape meskipun tidak bisa bergerak karena skill Ultimatenya.

2. Lancelot

Lancelot Mobile Legends. [Moonton]Lancelot Mobile Legends. [Moonton]

Lancelot adalah hero Assassin lainnya yang dapat dengan mudah melawan Cyclops.

Hero Mobile Legends ini mampu menghindari serangan pamungkas Cyclops menggunakan Thorned Rose, yang membuatnya kebal untuk sesaat.

Pemain dapat berlari ke dekat Cyclops menggunakan Puncture, kemudian menimbulkan kerusakan besar dengan Thorned Rose sebelum menghabisinya dengan Phantom Execution dan serangan dasar jika perlu. Setelah itu, pemain bisa kabur dengan menggunakan Puncture lagi.

Meskipun keterampilan menghindar menggunakan Thorned Rose mungkin sulit pada awalnya, namun pemain bisa melakukannya jika dibarengi dengan latihan yang cukup.

3. Lolita

Lolita Mobile Legends. [Moonton]Lolita Mobile Legends. [Moonton]

Mantra Cyclops dapat dengan mudah dihadang oleh hero Tank, salah satunya adalah Lolita dengan menggunakan Guardian’s Reflection miliknya.

Keluarkan Guardian’s Reflection dan tetap di depannya. Setelah memblokir skill Cyclops, persempit jarak dan setrum lawan dengan Power Charge.

Jika Cyclops melarikan diri, gunakan Noumenon Blast untuk memperlambatnya dan menyelesaikan waktu penyalurannya untuk membuatnya pingsan. Gabungkan dengan Flicker untuk memperluas jangkauannya jika perlu.

Mengingat Lolita tidak memiliki damage yang besar, penting untuk berkoordinasi dengan rekan satu tim agar mereka dapat meledakkan Cyclops saat pemain menguncinya.

Untuk membuat Cyclops semakin terpojok, gunakan Radiant Armor untuk pertahanan sihir dan pengurangan kerusakan sihir.

Itulah beberapa hero di Mobile Legends yang cocok untuk melawan Cyclops.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #hero #andalan #untuk #kalahkan #cyclops #mobile #legends

KOMENTAR