Total Menit Reels Pratama Arhan Nyaris Setara Waktu Bermain di Suwon FC, Publik: Cocok Jadi Selebgram Kaya Bininya
Pratama Arhan akhirnya diturunkan oleh pelatih Suwon FC, Eun-Joong Kim pada pertandingan tandang melawan Pohang Steelers. [Tangkap layar X]
13:56
8 Oktober 2024

Total Menit Reels Pratama Arhan Nyaris Setara Waktu Bermain di Suwon FC, Publik: Cocok Jadi Selebgram Kaya Bininya

Sejak bergabung dengan Suwon FC, Pratama Arhan termasuk cukup jarang mendapat waktu bermain. Hal ini kemudian membuat pesepak bola tersebut menerima berbagai sindiran keras dari publik.

Terbaru, akun @strootsys menghitung total menit unggahan Reels di Instagram Pratama Arhan selama tahun 2024 yang ternyata nyaris setara dengan waktu bermain dirinya di Suwon FC.

Berdasarkan unggahan di akun Instagram miliknya @pratamaarhan8, suami Azizah Salsha sudah mengunggah beberapa Reels non iklan dengan total waktu 8 menit 45 detik. Ini merupakan total 7 seluruh video Reels yang ia unggah di Instagram.

Total menit Reels yang diunggah oleh Pratama Arhan ini rupanya nyaris menyentuh waktu bermain dirinya di Suwon FC pada tahun 2024. Akun tersebut menyebut jika pesepak bola tersebut hanya bermain sebanyak 9 menit 30 detik di 2 match usai bergabung dengan klub ini.

Baca Juga: Bukan Curhat ke Orang Lain, Begini Cara Rasulullah Selesaikan Konflik Rumah Tangga

"Jumlah total menit video Reels (non-iklan) yang di-upload Pratama Arhan di Instagram selama 2024 (08:45) hanya selisih sekitar 45 detik saja (~09:30) dari menit bermainnya di Suwon FC tahun ini. 7 Reels, 2 penampilan di klub. Tipis" tulis akun tersebut.

Cuitan mengenai total menit Reels Pratama Arhan yang nyaris setara waktu bermain di Suwon FC ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai viral beberapa waktu yang lalu.

"Posisi dia di klub apaan sih? LB? Kayanya lebih ke tim marketing daripada LB" balas netizen.

"Udah cocok jadi selebgram kaya bininya" komentar akun lainnya.

"Yaa berarti emang lebih sukses jadi selebgram kan daripada jadi atlet hehe apalagi yang mau di deny sama fansnya ya?" ungkap netizen.

Baca Juga: Bukti Perselingkuhan Azizah Salsha Dibongkar, Pratama Arhan Kini Bahas Makna Ijab Kabul: Memang Apa Artinya?

"Gak di Suwon, gak di Timnas, gak di keluarga jadi cadangan terus" tulis akun lainnya.

Editor: Budi Arista Romadhoni

Tag:  #total #menit #reels #pratama #arhan #nyaris #setara #waktu #bermain #suwon #publik #cocok #jadi #selebgram #kaya #bininya

KOMENTAR