Hero Counter Wanwan, Lawan Pakai Marksman Ini Auto Gak Guna!
Hero Wanwan di Mobile Legends. (Moonton Games)
15:32
27 Januari 2024

Hero Counter Wanwan, Lawan Pakai Marksman Ini Auto Gak Guna!

Salah satu hero marksman yang cukup populer di Mobile Legends saat ini adalah Wanwan. Jika ingin melawannya, kamu bisa menggunakan marksman OP yang bisa menjadi hero counter Wanwan ini.

Wanwan merupakan tipe hero marksman yang dikenal mempunyai gerakan gesit dan memiliki deretan skill mengerikan dengan damage yang tinggi. Jika memilih build yang tepat, hero ini akan semakin mematikan.

Hero satu ini mampu memberikan damage yang besar berkat attack speed yang tinggi. Tanpa waktu lama, Wanwan bisa membunuh lawannya dengan mudah dan cepat.

Uniknya, Wanwan memiliki deretan skill yang bisa menghilangkan efek crowd control dari lawannya. Karena kemampuannya ini, Wanwan menjadi salah satu hero yang sulit untuk ditumbangkan.

Salah satu poin penting dari serangan Wanwan adalah karena efek reap dan burst damage yang ia berikan. Gerakannya yang lincah membuat hero ini sangat sulit ditangkap.

Hero Mobile Legends - Bruno. [Moonton]Hero Mobile Legends - Bruno. [Moonton]

Ketika berhadapan dengan Wanwan, pastikan jika hero ini tidak mendapat kesempatan untuk farming cepat sehingga bisa membeli item dan emblem yang ia butuhkan.

Lebih lanjut, menangani hero ini, kamu bisa menggunakan hero counter Wanwan seperti Bruno yang memang dikenal sebagai salah satu kelemahan hero marksman tersebut.

Dengan menggunakan skill 1 Bruno, Wanwan akan kerepotan. Skill 1 bernama Volley Shot ini mampu memberikan total physical damage mencapai 145-320 dengan efek slow sebesar 30 persen selama 0,5 detik.

Skill ini membuat Bruno bisa berkali-kali menyerang Wanwan dengan bola yang terpantul secara terus menerus ke arah lawannya. Tidak hanya menggunakan skill 1, deretan skill lainnya Bruno juga bisa diandalkan untuk menyaingi Wanwan.

Bikin Wanwan menjadi tidak berguna, kamu bisa mengugnakan hero counter Wanwan macam Bruno ini.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #counter #wanwan #lawan #pakai #marksman #auto #guna

KOMENTAR