Deretan Hero Tank Counter Marksman, Punya Darah Tebal dan Gameplay Tabrak!
Hero Atlas. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
10:40
25 Januari 2024

Deretan Hero Tank Counter Marksman, Punya Darah Tebal dan Gameplay Tabrak!

Di Mobile Legends, hero marksman dikenal sebagai salah satu sumber damage paling besar. Karena hal ini, hero tersebut harus ditumbangkan sebelum merepotkan di late game. Untuk itu, berikut deretan hero tank counter makrsman yang bisa kamu pakai.

Berbeda dari hero lainnya, marksman dikenal memiliki damage tinggi dengan range serangan yang memang cukup jauh. Tidak hanya diuntungkan dengan dua hal ini, hero marksman juga diketahui memiliki mobilitas tinggi yang merepotkan lawannya.

Tidak hanya itu, hero marksman juga diketahui memiliki attack speed tinggi yang dapat dengan mudah menumbangkan lawannya. Di late game, ketika seluruh item hero ini sudah lengkap, marksman bisa menjadi mimpi buruk untuk siapa saja.

Menangani tipe hero ini, berikut kami rangkum deretan hero tank counter marksman yang memiliki darah tebal dan gameplay tabrak.

Hero tank counter marksman

1. Belerick

Hero tank macam Belerick bisa menjadi momok untuk hero marksman dengan attack speed tinggi. Kemampuan hero ini untuk memberikan damage kepada lawannya membuat marksman akan kerepotan berhadapan dengannya.

Melawan marksman dengan attack speed tinggi, serangan physical damage dan basic attack dari Belerick bisa kamu andalkan dengan maksimal.

2. Johnson

Hero dengan gameplay tabrak seperti Johnson juga bisa kamu andalkan untuk counter marksman. Hal ini karena hero tank tersebut memiliki skill ultimate Rapid Touchdown yang bisa membawa temannya menabrak langsung ke marksman.

Kemampuan ini bisa menjadi jawaban untuk serangan hero marksman yang memang memiliki mobilitas tinggi dan range serangan dalam jarak jauh.

3. Atlas

Menjadi mimpi buruk untuk hero marksman, kamu bisa menggunakan hero tank macam Atlas. Skill ultimate hero ini yaitu Fatal Links dapat dipakai untuk menangka marksman dengan mobilitas tinggi.

Manfaatkan Fatal Links dengan baik kepada hero marksman yang membawa spell purify. Pastikan jika skill ultimate ini baru digunakan saat marksman milik lawan sudah tidak lagi memiliki purify.

Punya darah tebal dan gameplay tabrak yang memang menyebalkan, itu tadi deretan hero tank counter marksman yang bisa kamu gunakan ketika melawan hero tersebut.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #deretan #hero #tank #counter #marksman #punya #darah #tebal #gameplay #tabrak

KOMENTAR