Xiaomi Siap Rilis Tablet Baru dengan Snapdragon 8 Gen 2, Begini Fiturnya
Logo Xiaomi. [He Junhui/Unsplash]
15:40
24 Januari 2024

Xiaomi Siap Rilis Tablet Baru dengan Snapdragon 8 Gen 2, Begini Fiturnya

Tablet misterius Xiaomi dengan nomor model 24018RPACC telah lolos sertifikasi pada lembaga resmi 3C di China. Leaker populer Digital Chat Station (DCS) membocorkan bahwa Xiaomi sedang mempersiapkan tablet dengan chipset flagship Qualcomm.

Sang leaker sejauh ini mempunyai tingkat akurasi di atas 90 persen sehingga bocorannya menarik untuk disimak. Akun resmi DCS di Weibo mengungkap bahwa terdapat tablet Xiaomi dengan layar luas yang siap meluncur.

Tablet Xiaomi ini mengandalkan chipset Snapdragon 8 Gen 2 dan fitur fast charging 100 W. Belum diketahui apakah DCS sedang membahas nomor model 24018RPACC atau tidak. Dikutip dari Gizmochina, tablet 24018RPACC terlihat dengan pengisi daya cepat 120 W di sertifikasi 3C.

Ada kemungkinan bahwa perangkat hadir dari jajaran Xiaomi Pad 6 atau bahkan Pad 7. Tablet Xiaomi 24018RPACC mengantongi sertifikasi HDR Vivid. Ini menandakan bahwa tablet menawarkan pengalaman menonton yang lebih imersif.

Tablet yang ditenagai Snapdragon 8 Gen 2 juga menawarkan pengalaman interkoneksi dengan perangkat lain milik perusahaan. Hal tersebut sebagai tanda adanya sistem operasi HyperOS yang tertanam di dalamnya.

Xiaomi Pad [Gizmochina]Ilustrasi Xiaomi Pad. [Gizmochina]

Leaker membocorkan bahwa tablet Xiaomi dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2 bakal meluncur pada Februari 2024. Tak hanya itu, Xiaomi juga sedang mengerjakan tablet OLED dengan dapur pacu Snapdragon 8 Gen 3.

Tampaknya perangkat tersebut bisa jadi bagian dari seri Xiaomi Pad 7. Sebelum ini, beredar bocoran terkait fitur Xiaomi Pad 7 Pro. Tablet diprediksi membawa layar yang lebih besar dari 10 inci, refresh rate 144 Hz, dan baterai 10.000 mAh.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #xiaomi #siap #rilis #tablet #baru #dengan #snapdragon #begini #fiturnya

KOMENTAR