Keran Pemesanan Jimny 5 Pintu Sudah Dibuka, Suzuki Sebut Antusiasme Sudah Tinggi
Ilustrasi: Suzuki Jimny 5 door's. (Carscoops).
13:20
24 Januari 2024

Keran Pemesanan Jimny 5 Pintu Sudah Dibuka, Suzuki Sebut Antusiasme Sudah Tinggi

Jimny menjadi salah satu mobil dari Suzuki yang sangat dicari para penghobi. Model terbaru kendaraan dengan spek 4x4 dengan ukuran mungil dan disebut sebagai "little Jeep" yang hadir pada 2020 lalu ini bahkan ludes dipesan konsumen. Suzuki sampai kewalahan menghadapi pemesanannya yang membludak dan menghentikan proses indent-nya.

Terkini, hampor 4 tahun berselang, Suzuki memastikan kehadiran Jimny baru lagi di Indonesia. Sesuai rumor dan banyak bocoran yang sudah beredar di media sosial (medsos), yang akan dihadirkan Suzuki di Indonesia asalah Jimny 5 door's atau Jimny 5 pintu. Versi long dari Jimny 3 door's saat ini.   PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bahkan telah resmi memastikan bahwa pihaknya sudah membuka pemesanan alias indent untuk Jimny 5 pintu. Hal tersebut disampaikan oleh Harold Donnel selaku Marketing Director 4W PT SIS, saat media gathering di bilangan Senayan, Selasa (23/1) malam kemarin.  

  "Kami ingin memberikan statement malam ini, kami sudah open inden Jimny 5 pintu, sejak Januari 2024 dan kami menerima pesanan positif dan respon positif dari konsumen di Indonesia," jelas Harold.   Harold melanjutkan, untuk calon konsumen yang melakukan indent, sampai dengan waktu peluncuran bahkan sudah mengular antre lantaran akan mendapatkan banyak keuntungan. Selain bakal mendapatkan unit yang pertama kali saat tiba, ada juga bonus berupa paket aksesori ditawarkan.   

  "Bagi yang melakukan inden saat launching terjadi kami akan berikan value berupa package aksesori kepada konsumen," tegas Harold.   Sayangnya, saat ditanya apakah Suzuki Jimny 5 pintu ini akan meluncur di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, yang akan berlangsung pada 15 Februari, Harold belum memberikan ketarangan secara detail.   "Ditunggu saja. Kami akan menggebrak di event yang luar biasa," tandasnya Harold.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #keran #pemesanan #jimny #pintu #sudah #dibuka #suzuki #sebut #antusiasme #sudah #tinggi

KOMENTAR