Bocoran Spesifikasi Huawei P70 Series, Pakai Chipset Anyar HiSilicon?
Logo Huawei. [Shutterstock]
09:40
24 Januari 2024

Bocoran Spesifikasi Huawei P70 Series, Pakai Chipset Anyar HiSilicon?

Agenda Huawei di tahun 2024 ini disebut-sebut akan dibuka dengan perilisan Huawei P70 Series. Jelang perilisan perangkat ini, bocoran spesifikasi Huawei P70 Series mulai santer beredar.

Menurut beberapa rumor, Huawei P70 Series akan resmi dirilis oleh Huawei pada bulan Maret 2024 mendatang. Hal ini karena sebelumnya Huawei merilis Huawei P60 Series di Maret 2023 lalu.

Terbaru, dalam data yang diungkap oleh Digital Chat Station, terungkap detail spesifikasi Huawei P70 Series. Perangkat ini hadir dengan menggunakan panel OLED berukuran 6,7 inci yang sudah beresolusi 1,5K.

Kamera Huawei P70 Series hadir dengan tiga sensor yang ciamik. Sensor pertama adalah OmniVision OV50H yang memiliki resolusi 50 MP. Perangkat ini dipercaya akan membawa kamera ultrawide yang masih belum diketahui sensornya.

Selanjutnya mengenai jeroan, Huawei P70 Series mengandalkan baterai 5.000 mAh yang dipadukan dengan menggunakan Kirin 9010. Chipset ini merupakan yang terbaru dari HiSilicon. Sayangnya, chipset ini belum diperkenalkan.

Tidak perlu khawatir, Huawei P70 Series telah menggunakan jaringan 5G yang kekinian. Mengenai pengisian daya, belum dapat dipastikan teknologi yang digunakan oleh perangkat tersebut.

Menjelang kedatangannya, itu tadi detail bocoran spesifikasi Huawei P70 Series yang akan dirilis di tahun 2024 ini. Perlu bersabar hingga perangkat ini diperkenalkan secara resmi nantinya.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #bocoran #spesifikasi #huawei #series #pakai #chipset #anyar #hisilicon

KOMENTAR