Dijual Fantastis, Harga Perbaikan Apple Vision Pro Capai Angka Rp 37 Jutaan
Apple Vision Pro. [Apple]
18:40
23 Januari 2024

Dijual Fantastis, Harga Perbaikan Apple Vision Pro Capai Angka Rp 37 Jutaan

Apple akhirnya sudah membuka masa pre order untuk perangkat barunya yaitu Apple Vision Pro. Tidak hanya dijual dengan harga yang fantastis, harga perbaikan Apple Vision Pro ini bahkan menyentuh di angka Rp 37 jutaan.

Sebagai pembuka, masa pre order untuk Apple Vision Pro ini dilakukan di Amerika Serikat. Perangkat baru Apple ini dijual dengan harga mulai Rp 54 jutaan.

Tidak hanya mengungkap harga fantastis Apple Vision Pro di masa pre order, Apple juga akhirnya memberi bocoran mengenai harga perbaikan perangkat tersebut.

Cukup fantastis, harga perbaikan untuk Apple Vision Pro ini adalah Rp 12 jutaan. Namun, jika ingin memperbaiki dan mengganti komponen, pengguna harus membayar uang Rp 37 jutaan.

Pengguna Apple Vision Pro bisa mendapat pemotongan harga dengan berlangganan asuransi AppleCare+. Dengan asuransi ini, pengguna bisa mendapat potongan harga sebesar Rp 4,6 jutaan.

Asuransi ini mencakup perbaikan unlimited pada kerusakan yang tidak disengaja, layanan dan dukungan serta pergantian ekspress yang berlaku selama 24 jam dalam 7 hari.

Memiliki harga perbaikan yang cukup fantastis, berikut detail harga jual Apple Vision Pro yang masa pre order-nya telah dibuka di Amerika.

  • Apple Vision Pro (256 GB): 3499 dolar AS atau setara Rp 54 jutaan
  • Apple Vision Pro (512 GB): 3699 dolar AS atau setara Rp 57 jutaan
  • Apple Vision Pro (1 TB): 3899 dolar AS atau setara Rp 60 jutaan

Dijual dengan harga yang fantastis, itu tadi detail penjualan dan harga perbaikan Apple Vision Pro yang ternyata mencapai angka Rp 37 jutaan.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #dijual #fantastis #harga #perbaikan #apple #vision #capai #angka #jutaan

KOMENTAR