Sekuel Sonic Heroes Diprediksi Hadir pada 2025, Grafis Lebih Baik
Sonic Heroes. (Nintendo)
14:40
4 Oktober 2024

Sekuel Sonic Heroes Diprediksi Hadir pada 2025, Grafis Lebih Baik

Sega diyakini sedang mengembangkan beberapa game Sonic pada saat ini. Salah satu judul klasik yang muncul yaitu Sonic Heroes.

Berdasarkan bocoran dari leaker @sonicas0, Sega bersiap meluncurkan sekuel Sonic Heroes pada musim gugur 2025. Selain itu, mereka juga sedang menggarap beberapa game mobile.

"Program masa depan game Sonic Mobile: Sonic Chao Guardians (Netflix), Sonic Soccer Strikers (Apple Arcade), Sega All Stars Tennis (Apple Arcade)," tulis @sonicas0.

Menurut leaker, ketiga game Sonic diprediksi hadir untuk Android dan iOS pada tahun depan. Sonic Heroes sendiri merupakan salah satu seri Sonic yang memperkenalkan gaya permainan berbasis tim.

Baca Juga: Trial Game Dirt 2024: Perebutan Gelar Juara Umum Memanas!

Judul tersebut dikembangkan Sonic Team USA dan diterbitkan oleh Sega sebagai bagian dari Sony the Hedgehog series pada 2023. Game ini tersedia di GameCube, PlayStation 2, Xbox, dan Windows.

Sonic the Hedgehog klasik 1 hingga 3 telah laku lebih dari 20 juta kopi. Dikutip dari Notebookcheck, Sonic Heroes 'hanya terjual' 3,4 juta kopi. Meski tak selaris Sonic the Hedgehog, Sonic Heroes masih mempunyai nilai nostalgia mengingat platformer 3D ini cukup populer di PS2.

Pemain berlomba menaikkan level untuk mengumpulkan cincin, mengalahkan robot, serta mengoleksi tujuh Chaos Emerald guna mengalahkan Doctor Eggman.

Sega kemungkinan memperbarui mekanisme tim dan menawarkan grafis yang lebih baik pada sekuel Sonic Heroes. Tak menutup kemungkinan developer menghadirkan mode multiplayer online mengingat perangkat keras saat ini lebih kompatibel dibanding tahun 2003.

Sebagai catatan, informasi di atas masih sekadar bocoran mengingat Sega belum mengonfirmasi adanya game baru. Meski begitu, sekuel Sonic Heroes menjadi kabar gembira bagi pecinta game Sonic klasik.

Baca Juga: Redmi Note 14 Pro Plus Mampu Libas Banyak Game Populer, Pengaturan Rata Kanan

Editor: Muhammad Yunus

Tag:  #sekuel #sonic #heroes #diprediksi #hadir #pada #2025 #grafis #lebih #baik

KOMENTAR