Mau Scroll TikTok Pakai Mata? Begini Cara Aktifkan Eye Tracking iOS 18 di Android
Xiaomi HyperOS. [Xiaomi]
13:24
2 Oktober 2024

Mau Scroll TikTok Pakai Mata? Begini Cara Aktifkan Eye Tracking iOS 18 di Android

Salah satu fitur iOS 18 yang dinantikan kedatangannya adalah Eye Tracking. Tidak perlu iri, pengguna Android kini juga bisa mencicipi fitur ini. Bisa digunakan untuk scroll TikTok sepuasnya tanpa sentuh layar, begini cara pakai Eye Tracking iOS 18 di HyperOS.

Fitur Eye Tracking hadir untuk memungkinan pengguna iPhone mengoperasikan perangkat tanpa perlu memegangnya. Yang pengguna perlukan hanyalah menggerakan bola mata untuk melakukan aktivitas di perangkat masing-masing.

Kehadiran fitur Eye Tracking ini membuat pengguna tidak perlu repot-repot melakukan scroll dengan jari. Layar nantinya akan otomatis mengikuti arah bola mata ketika mengoperasikan HP.

Fitur Eye Tracking yang dihadirkan oleh Apple di iOS 18 ini disambut hangat oleh pengguna. Pasalnya, fitur ini sudah lama dinantikan untuk membantu pengguna yang kerap memakai perangkatnya sambil melakukan kegiatan lainya.

Baca Juga: Baterai HyperOS Boros? Ini 3 Cara Mudah Mengatasinya!

Tidak perlu iri dengan pengguna iOS, pengguna Android juga bisa mencicipi fitur Eye Tracking di perangkatnya masing-masing. Bisa scroll TikTok sepuasnya tanpa perlu menyentuh layar, begini cara pakai Eye Tracking di iOS 18.

  1. Masuk ke Google Play Store
  2. Download aplikasi Mezic
  3. Buka aplikasi dan setujui izinnya
  4. Pilih fitur yang ingin kamu gunakan
  5. Simpan gerakan agar fitur tersebut bisa dipakai
  6. Selanjutnya gunakan Eye Tracking untuk mengoperasikan perangkat Android

Bisa mencicipi kecanggihan fitur tersebut di iOS, itu tadi cara pakai Eye Tracking iOS 18 di HyperOS. Cara ini membuat penggunaan perangkat kamu menjadi lebih praktis dan mudah.

Editor: Denada S Putri

Tag:  #scroll #tiktok #pakai #mata #begini #cara #aktifkan #tracking #android

KOMENTAR