Pakai Chipset Tangguh Qualcomm, Kapasitas Pengisian Realme GT 7 Pro Terungkap
Realme GT 6. [Realme]
11:32
2 Oktober 2024

Pakai Chipset Tangguh Qualcomm, Kapasitas Pengisian Realme GT 7 Pro Terungkap

Realme dipastikan merilis perangkat barunya yaitu Realme GT 7 Pro dalam waktu dekat. Setelah chipset tangguhnya terungkap, kapasitas pengisian daya Realme GT 7 Pro juga akhirnya terungkap.

Kapasitas pengisian daya yang digunakan oleh Realme GT 7 Pro ini diketahui usai perangkat tersebut muncul di laman sertifikasi China yaitu 3C. Sama superiornya, HP anyar Realme ini akan membawa dukungan pengisian daya 120W di dalam kotak.

Dilansir dari GSM Arena, sebelumnya, Realme GT 7 Pro disebut-sebut hanya membawa teknologi pengisian daya 100W. Namun, kini pengisian daya perangkat tersebut kian diperkuat.

Menurut beberapa rumor, perilisan perdana untuk Realme GT 7 Pro akan dilakukan pada November 2024 mendatang. Banyak yang percaya jika penjualan perangkat ini akan terjadi pada 11 November 2024, bertepatan dengan Singles Day yang dikenal sebagai hari belanja terbesar di China.

Baca Juga: Xiaomi 15 Pro: Kamera 5x Optical Zoom, Baterai 90W, dan Snapdragon 8 Gen 4 Terbaru

Realme GT 7 Pro dipercaya menghadirkan layar melengkung mikro beresolusi 1,5K yang dibuat oleh BOE. Sesuai laporan sebelumnya, perangkat ini menghadirkan chipset Snapdragon 8 Gen 4 dari Qualcomm.

Chipset handal itu dipadukan dengan RAM 16 GB serta memori internal hingga 1 TB. Secara umum, perangkat ini dibalut dengan baterai tangguh berkapasitas 6.000 mAh.

Sesuai laporan sebelumnya, Realme GT 7 Pro akan menggunakan pengisian nirkabel. Meskipun begitu, perangkat ini tetap menggunakan pemindai sidik jari dalam layar ultrasonik.

Realme GT 7 Pro juga akan mendapat perlindungan IP68/iP69 untuk membuatnya tahan debu dan air. Belum banyak informasi mengenai kamera perangkat tersebut. Rumor menyebut bahwa Realme GT 7 Pro akan diperkuat dengan kamera telefoto periskop zoom 3x menggunakan sensor Sony Lytia LYT-600.

Baca Juga: Baterai HyperOS Boros? Ini 3 Cara Mudah Mengatasinya!

Editor: Budi Arista Romadhoni

Tag:  #pakai #chipset #tangguh #qualcomm #kapasitas #pengisian #realme #terungkap

KOMENTAR