Jenama Pelumas Motor Lokal Ajak 100 Orang Nonton Langsung MotoGP di Sirkuit Mandalika
Konsumen dan bengkel rekanan Federal Oil foto bareng Alex Marquez dan Marc Marquez di Sirkuit Mandalika 2024. (Dony)
22:44
29 September 2024

Jenama Pelumas Motor Lokal Ajak 100 Orang Nonton Langsung MotoGP di Sirkuit Mandalika

- Produk pelumas merek Federal Oil bukan hanya fokus dalam pengembangan inovasi produk saja.

Merek lokal yang merupakan lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) juga melakukan inovasi strategi pasar dalam menjaring dan mempertahankan konsumen.

Jenama pelumas motor tersebut terus berupaya dekat dengan para konsumen dan bengkel rekanan, salah satunya melalui program nonton langsung perhelatan MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok yang digelar pada 27 September hingga 29 September 2024.

Program ini merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahunnya dengan mengajak konsumen dan bengkel terpilih untuk menyaksikan langsung Tim Gresini Racing yang didukung penuh oleh Federal Oil selama lebih dari 1 dekade berlaga disirkuit kebanggaan Masyarakat Indonesia.

Rommy Averdy Saat selaku Market Development General Manager PT EMLI mengungkapkan bahwa program nonton langsung ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada konsumen dan bengkel rekanan terpilih.

Selain mendapatkan pengalaman dalam memberikan dukungan tim-nya juga menonton langsung Tim Gresini Racing MotoGP yang berlaga di Sirkuit Mandalika.

"Para peserta merupakan konsumen dan bengkel rekanan yang terpilih melalui rangkaian program sejak awal tahun 2024, seperti Beduk Ramadhan dan Nyaman Berhadiah 2024 periode 1.

Rommy menambahkan, sejalan dengan kampanye Pasti Makin Nyaman, Federal Oil juga memastikan para peserta mendapatkan pengalaman yang pasti makin nyaman dengan menonton langsung secara eksklusif dan premium.

Bahkan mereka juga berkesempatan bertemu langsung dengan pembalap Tim Gresini Racing MotoGP yaitu Alex Marquez dan Marc Marquez di Sirkuit Mandalika.

Tahun ini, Federal Oil mengajak lebih dari 100 orang peserta yang terdiri dari konsumen, bengkel rekanan, dan internal untuk menonton langsung di Mandalika, Lombok selama 4 hari.

Mereka juga menyaksikan sesi kualifikasi serta Sprint Race pada Sabtu (28/09) dan sesi Main Race pada Minggu (29/09).

“Terima kasih kepada para konsumen dan bengkel rekanan yang telah berpartisipasi pada program tahun ini. Semoga kegiatan ini dapat memberikan kesan serta pengalaman yang tak terlupakan dan tentunya terus menjadi loyalis dan makin nyaman menggunakan produk pelumas kami,” tutup Rommy.

Editor: Dony Lesmana Eko Putra

Tag:  #jenama #pelumas #motor #lokal #ajak #orang #nonton #langsung #motogp #sirkuit #mandalika

KOMENTAR