Infinix Zero Flip: HP Lipat dengan Spek Gahar, Harga Rp 9 Jutaan
Infinix Zero Flip. (Infinix)
13:16
29 September 2024

Infinix Zero Flip: HP Lipat dengan Spek Gahar, Harga Rp 9 Jutaan

Infinix akhirnya secara resmi masuk ke pasar HP lipat dengan merilis Infinix Zero Flip. Membawa banyak keunggulan yang membuatnya menarik untuk dibeli, begini detail harga dan spesifkasi Infinix Zero Flip di pasar gadget.

Untuk HP lipat pertama dari keluarganya ini, perusahaan Transsion Holdings ini membawa desain clamshell. Secara umum, tampilan perangkat tersebut nampak mirip dengan HP lipat Tecno Phantom V Flip2.

Dilansir dari GSM Arena, Infinix Zero Flip hadir dengan layar utama 6,9 inci LTPO dengan resolusi Full HD Plus serta kecepatan refresh rate 120Hz dan kecerahan puncak mencapai 1.40 nits.

Layar penutup Infinix Zero Flip ini menggunakan jenis AMOLED berukuran 3,64 inci yang memiliki resolusi 1056 x 1066 piksel. Kecepatan refresh untuk perangkat ini adalah 120Hz dan sudah dibalut Corning Gorilla Glass 2.

Baca Juga: Dijual Mulai Rp 9 Jutaan, Begini Harga dan Spesifikasi Infinix Zero Flip Sebelum Meluncur

Kamera ganda bertumpuk berada dalam garis vertikal di layar penutup perangkat tersebut. Kamera utama yang digunakan ini beresolusi 50 MP dengan OIS serta dukungan sensor ultrawide 50 MP. Sensor ini berpadu dengan kamera selfie 50 MP di bagian depan.

Ketiga kamera Infinix Zero Flip ini memiliki kemampuan untuk merekam video 4K. Tidak hanya itu, Infinix juga membekali perangkatnya ini dengan dukungan kamera GoPro yang memungkinkan untuk menggunakan layar utama sebagai jendela bidik.

Mengenai dimensi, Infinix Zero Flip membawa berat 195 gram dan tebal 16 mm saat dilipat dan 7,6 ketika dibuka. Perangkat ini membawa engsel non-celah yang membuatnya menutup sepenuhnya dalam posisi datar.

Jeroan Infinix Zero Flip dilengkapi dengan MediaTek Dimensity 8020 yang berpadu dengan RAM 8 GB dan memori internal 512 GB. Perangkat ini dibuat berbasis Android 14 serta baterai berkapasitas 4.720 mAh dengan pengisian daya 70W.

Membawa satu varian RAM dan memori internal, Infinix Zero Flip dijual dengan harga 645 dolar AS atau setara Rp 9 jutaan. Sayangnya, belum dapat dipastikan kapan Infinix akan memboyong perangkatnya ini ke Indonesia nantinya.

Baca Juga: Huawei Mate XT Bakal Meluncur di Pasar Global, Harga Makin Mahal?

Editor: Denada S Putri

Tag:  #infinix #zero #flip #lipat #dengan #spek #gahar #harga #jutaan

KOMENTAR