Xiaomi 15 Ultra Kantongi Sertifikasi, Kemampuan Kamera Makin Terungkap
Xiaomi 14 Ultra, pendahulu Xiaomi 15 Ultra. [Xiaomi]
13:32
28 September 2024

Xiaomi 15 Ultra Kantongi Sertifikasi, Kemampuan Kamera Makin Terungkap

Xiaomi 15 Ultra secara resmi memperoleh sertifikasi EEC, yang membuat perangkat ini semakin dekat dengan tanggal perilisannya. Ponsel flagship ini disebut akan membawa berbagai fitur-fitur canggih di sektor fotografi dan performa.

Dengan sertifikasi tersebut, pengguna mendapatkan detail lebih banyak terkait perangkat tersebut. Dilansir dari Xiaomi Time pada Sabtu (28/9/2024), Xiaomi 15 Ultra memiliki beragam fitur utama sebagai berikut:

  • Kamera periskop 50MP
  • Lensa telefoto 4X 200MP
  • Prosesor Snapdragon 8 Elite

Dengan kamera utama 50MP, pengguna mampu mengambil gambar beresolusi tinggi dengan akurasi warna yang hidup dan kontras yang dalam. Ini membawa fotografi jarak jauh ke dimensi yang sama sekali baru dengan mengompresi subjek yang jauh menjadi fokus yang tajam seolah-olah diambil dari jarak dekat.

Sertifikasi Xiaomi 15 Ultra. [Xiaomitime]Sertifikasi Xiaomi 15 Ultra. [Xiaomitime]

Lensa telefoto yang ditawarkan pun merupakan peningkatan signifikan dalam kemampuan zoom. Lensa ini menawarkan pembesaran tingkat profesional karena pengguna akan mendapatkan foto dengan detail yang mengangumkan.

Baca Juga: Susah Update ke HyperOS 2.0? Lakukan Langkah-langkah Ini

Untuk dapur pacunya, Xiaomi 15 Ultra ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Elite dari Qualcomm, chipset tercanggih yang dijanjikan perusahaan. Pemrosesan yang sangat cepat, multitasking yang lancar dan efisien, serta performa grafis yang superior menjadikan prosesor ini sangat cocok untuk bermain game dan aplikasi yang membutuhkan banyak sumber daya.

Xiaomi 15 Ultra diharapkan mampu menggebrak pasar ponsel setelah mengonfirmasi sertifikasi EEC untuk kemampuan pemotretan yang belum pernah ada sebelumnya, beserta performa yang tak tertandingi.

Editor: Cesar Uji Tawakal

Tag:  #xiaomi #ultra #kantongi #sertifikasi #kemampuan #kamera #makin #terungkap

KOMENTAR