Mobil Tiongkok GWM Hadir di Surabaya, Cek Lokasi Dilernya
Haval Jolion adalah bukti nyata komitmen GWM dalam memberikan solusi yang ramah lingkungan dan inovatif bagi konsumen di Indonesia. (Edy Pramana/JawaPos.com)
10:04
27 September 2024

Mobil Tiongkok GWM Hadir di Surabaya, Cek Lokasi Dilernya

- GWM Indonesia terus berekspansi mengembangkan pasar otomotif mobil Tiongkok di Tanah Air. Setelah hadir di Jakarta, kini GWM Indonesia membuka diler pertama di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Lokasinya di Jalan Raya Jemursari No. 213, Sidosermo, Surabaya. Diler itu bernama GWM Jemursari yang baru saja diresmikan pada Kamis (26/9).

President Director Inchcape Automotive Indonesia Khoo Shao Tze mengatakan, peresmian diler pertama di Surabaya itu sebagai bentuk langkah strategis GWM Indonesia dalam memperluas jaringan dilernya dan semakin mengukuhkan kehadirannya di pasar otomotif Indonesia yang dinamis.

GWM Jemursari dibangun di atas lahan seluas 1.500 meter persegi. Dirancang modern dan futuristik dengan konsep 3S (Sales, Service, Spare Part). Diler itu menciptakan suasana yang nyaman dan menyenangkan bagi para pengunjung di Surabaya dan sekitarnya yang ingin mencoba mobil Tiongkok itu.

Lebih jauh Khoo Shao Tze mengatakan, melalui kemitraan strategis dengan GWM, pihaknya akan terus memperkenalkan produk-produk inovatif yang tidak hanya berkualitas tinggi, tetapi juga ramah lingkungan. "Kami melihat potensi besar di wilayah ini dan beraspirasi untuk mendukung pertumbuhan industri otomotif lokal. Ke depannya, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan ekosistem NEV di Jawa Timur," ujar Shao Tze.

Sales & Network Director GWM Indonesia Lisa C. Wijaya menambahkan, pihaknya antusias terhadap peresmian diler pertama di Kota Surabaya. Sebab, Kota Surabaya merupakan kota dengan potensi paling besar di bidang otomotif. Pihaknya berharap dapat berkontribusi dalam pertumbuhan industri ini.

"Dengan diler baru ini kami ingin memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik dan memperkenalkan inovasi-inovasi terbaru dari GWM untuk masyarakat Surabaya," ucap Lisa.

Sejak hadir secara resmi di Indonesia pada Maret lalu, GWM Indonesia telah menghadirkan model unggulan NEV di Indonesia, termasuk Haval Jolion. Haval Jolion sebagai salah satu produk unggulan GWM telah mendapatkan sambutan yang sangat positif dari konsumen Indonesia.

GWM Indonesia juga melakukan perakitan perdana pada Haval Jolion di fasilitas perakitan pertama dari Inchcape yang berlokasi di Wanaherang, Jawa Barat. Haval Jolion digadang tidak hanya menawarkan desain yang stylish dan fitur-fitur canggih, tetapi juga memberikan performa yang andal dan efisien.

Haval Jolion HEV menggabungkan teknologi hybrid terbaru dengan desain modern dan fitur canggih, menjadikannya pilihan ideal untuk efisiensi dan keberlanjutan. Menggunakan platform GWM L.E.M.O.N, mobil ini menawarkan performa tangguh dan efisiensi bahan bakar tinggi berkat transmisi DHT (Dedicated Hybrid Transmission) yang memberikan rasio jarak tempuh hingga 1:20 km.

Editor: Ilham Safutra

Tag:  #mobil #tiongkok #hadir #surabaya #lokasi #dilernya

KOMENTAR